Next part nya ini nyambung yang kemarin dan sebelum nyambung..
.
.
sebelum baca follow dulu nihh kalo kalian mau ya follow kalo ga
GUE CATAT KALIAN DALAM "BUKU KARMA DUNIA OREN"!!!! 😐😄
and JANGAN LUPA VOTE!!!... V-O-T-E kalau verb nya VOTING
.
.
ampe juak jaik ati sik mok nolong urang aa ku tigak sorang sorang agik...mo ku gago😑 tihopun sio
okey balik ke ceritanya
.
.
.
.
.
Previous Chapter~
Ketika Jungwon dan Sunoo masih menyantap makanan mereka..
"Boleh kami ikut duduk sekali?" kata seseorang.
"Hmm?" bingung mereka berdua, mencari empunya suara lalu melihat ke arah kiri mereka dan dan melihat lima anak lelaki berdiri sambil membawa food tray di tangan mereka.
.
.
"Hmm?"
Sunoo melihat Jungwon kembali untuk menanyakan persetujuan melalui mata dan di angguki oleh Jungwon menandakan "Iya".
"Ohh boleh aja seonbae"sambil tersenyum manis di ikuti oleh Jungwon membenarkan permintaan anak lelaki yang bersurai navy blue.
"Ahh gomawoyo~," ucap anak itu dan keempat sahabatnya yang sempat terpesona melihat senyuman duo SunWon termasuk dirinya lalu duduk di susuli keempat yang lainnya.
"Kalian berdua anak baru ya?" tanya anak itu kembali tersenyum lalu melihat ke arah Jungwon yang sempat salah tingkah.
"Ohh iya seonbae kami berdua anak baru" jawab Jungwon.
"Ileum-i mwo-eyo nae ileum-i Jaylamyeon" tanya Jay sambil memperkenalkan dirinya.
"Nae ileum-eun Yang Jungwon ibnida😊" jawab Jungwon sopan dan tidak lupa dengan senyuman berdimple nya.
"Manis" diri Jay tersenyum dan membatin.
"Kalau kamu?" tanya Jake setelahnya.
"Ah, Nae ileum-eun Kim Sunoo ibnida😄" sambil memberikan senyuman secerah matahari eyesmile yang ikut menunjukkan diri.
"Dari kelas mana kalian berdua?" tanya Heeseung.
"Oh dari 10hagnyeon A" jawab Sunoo dan diberikan anggukan dari mereka berlima
"Beerti sekelas dengan Ni-ki dong" timpal Sunghoon
"hehe ne" tambah Sunoo
"Ada pacar ga kamu~? pacaran yuk manis" kata Ni-ki tiba-tiba. membuatkan semburat mera keluar di pipi Jungwon dan Sunoo.
.
Tukk!
"Awww!, Hyung kenapa sih!" kata Ni-ki tidak terima kepalanya di ketok pake sudu.
"Mulutnya jaga, ga bisa ngeliat yang manis aja terus digoda anak orang" sungut Jake melihat sifat buaya adiknya yang sudah keluar.
"Nanya aja kali" cibir Ni-ki sambil memanyum bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE MY HAND [JAYWON]
FantasíaJungwon tidak mengetahui bahawa energi Mana nya di segel oleh Samchon dan Harabeoji nya. "Kekuatan yang tersegel di dalam dirimu terlalu kuat nak jangan terburu-buru untuk mendapatkannya" ucap kakek penjaga gunung yang misterius "Apa yang Harabeoji...