bonus!

1.9K 247 8
                                    

makasih 10k+ bintangnyaaa!!☆

•••

pacaran itu menyenangkan. hati terasa berbunga-bunga setiap hari. seperti kalau sehari gak ketemu aja, berasa ada yang kuranggg gituu

tapi.. kebanyakan ini tuh muncul pas awal pacaran doang.

sebulan pertama, dua bulan pertama... wah. berasa dunia milik berdua. yang di sekitarnya hanya nyewa.

tapi giliran pacarannya udah lama,

mulai dah tuh kelihatan...

persis yang lagi dialami jeongwoo yoora sekarang.

makin kesini, makin saling mengenal,

dan mulai tumbuh konflik ditengah hubungan mereka.

menurut yoora, jeongwoo itu adalah cowok yang paling tidak peka yang pernah ia temui seumur hidupnya.

salah satu contohnya,

yoora udah dikodein, "woo... kalengnya susah dibuka..."

bukannya bantu bukain atau ngapain,

kalian tau yang jeongwoo lakukan?

"ih.. tadi ngangkat kursi bisa, masa buka kaleng aja gak bisa"

mending setelah ngebacot langsung bantuin. lah ini kagak:)

sungguh tidak peka.

nyebelin kan?

tapi menurut jeongwoo, yoora itu lebih nyebelin.

ceweknya ini terlalu sibuk sama dirinya sendiri.

basket 24/7, panitia ini panitia itu, lomba ini lomba itu, kerja kelompok terus,

dan selalu gak ada waktu buat dirinya.

"yaelah... sebenarnya pacarnya itu gua apa basket sih?" kalimat yang selalu jeongwoo suarakan dalam hatinya.

capek memang.

tapi kesalahan mereka berdua adalah...

gak ada yang berani ngutarain isi hatinya masing-masing.

sama-sama takut berantem terus putus setelahnya.

jadi mereka milih buat dipendam.

alhasil, mereka jadi gak tau apa kesalahan masing-masing dan gak bisa saling koreksi diri satu sama lain.

pokoknya ribet deh.

"sepatuku mana?!" teriak yoora

jeongwoo menghela nafas, "lupa"

"duh. kan udah ku ingetin tadi" frustasi yoora, "terus sekarang ini gimana?" yoora mengangkat kaki kanannya, menunjukkan sol sepatu basketnya terlepas.

"gak tau" balas jeongwoo menaikkan kedua bahunya. "makanya lain kali sepatu cadangan tuh taruh di loker aja. lagian ngapain sih dibawa pulang segala"

"kok jadi aku sih?! ini kan karena kamu lupa!" yoora pun melepas sepatunya, "dahlah. ngeker aja!"

sebagai pacar, jeongwoo akan gak tega melihat dirinya harus main basket dengan kaki telanjang di lapangan yang panas dan akan meminjamkan sepatu yang lagi jeongwoo kenakan.

tapi sayangnya itu hanya sekedar ekspetasi han yoora.

"yaudah. terima resiko" jawab jeongwoo pada kenyataannya

WHAT THE...?!
JAWABAN MACAM APA ITUU?!?!?

yoora auto bete maksimal.

"aduhh anjirtt!!" teriak jeongwoo begitu sebuah sepatu mengenai kepalanya, "apaan sih?! kok maen lempar-lempar?!"

hai, park jeongwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang