disarankan sambil denger lagu darari - treasure🎵
darararararari~
kim yera --yang sekarang sudah berubah nama menjadi han yoora. adalah teman masa kecil jeongwoo sekaligus tetangganya.
karena di lingkungan itu hanya mereka yang memiliki umur sama, membuat jeongwoo dan yera selalu berdua dimanapun dan kapanpun. jeongwoo suka main ke rumah yera dan bawain permen kesukaannya.
"owu. owu. kok owu baik banget sama yerla?" tanya yera di umur 5 tahun.
"karena aku adalah pangerannya yerla. owu akan selalu jagain kamu" janji si owu alias park jeongwoo saat itu.
yera mengangkat jari kelingkingnya "janji ya?"
"janji!" jawab jeongwoo sambil mengaitkan jarinya.
siapa sangka, yang kelihatan cuma seperti main ala-ala pangeran-putri membuat yera jadi sayang banget sama jeongwoo.
tapi, tiba-tiba yera harus pindah rumah membuat mereka harus berpisah. sampai akhirnya mereka sekarang bertemu lagi di SMA yang sama.
walau nama berubah, tapi perasaannya tetap sama. yoora masih sesayang itu sama jeongwoo.
"kenapa lo ganti nama?" tanya jeongwoo
"mama gua nikah lagi setelah 2 tahun papa kandung gua meninggal. jadi, gua ngikut marga papa sambung gua. han"
"terus soal nama, waktu itu gua pernah sakit keras sampai akhirnya gua dibawa ke dukun. dan gua ganti nama jadi yoora"
jeongwoo mengangguk paham. "maaf gua gak bisa cepat ngenalin lo"
"gapapa. gua juga awalnya gak langsung kenal lo kok." balas yoora.
"gua cuma sering denger nama park jeongwoo. sejujurnya, gua gak terlalu berharap. sampai waktu lo ulang tahun, haruto pasang foto kecil lo di instastory-nya. akhirnya gua bisa ngenalin lo"
"sebenarnya gua pengen langsung nyapa lo. tapi gua takut lo lupa sama gua. akhirnya, gua coba sksd pakai sticky note."
penjelasan panjang yoora mendapat senyuman dari jeongwoo, "yoora. lo mau tau sesuatu gak?"
yoora menoleh, "apa?"
"uhmm... sebelum gua tahu lo yang nulis sticky note itu atau ternyata lo adalah kim yera, sebenarnya gua udah suka sama lo dari pandangan pertama"
"apa?!"
jeongwoo terkekeh lihat reaksi yoora, "iya. love at the first sight. ternyata itu terjadi sama gua ke lo"
"sejujurnya gua juga mau nyerah karena haruto pernah bilang kalau lo lagi naksir banget sama satu cowok". di tengah kalimatnya senyum jeongwoo mengembang, "eh ternyata cowok itu adalah gua. gua seneng banget"
"jadi gimana?" tanya yoora
"apanya?"
yoora mengigit bibir bawahnya gugup, "hubungan kita..."
"kalau lo maunya gimana?" tanya jeongwoo nyeringai
"gua mau kepastian dari lo"
jeongwoo berakting belagak mikir, "hmm.. tapi kalau gua nembak sekarang, lo pasti terima gak?"
"hmm.. kalau gua tolak, gimana?" balas yoora menggodanya
"gua nangis"
"loh?! kok nangis?"
"iyalah. cewek yang gua suka malah nolak gua. ya mewek"
jawaban jeongwoo bikin yoora terkekeh. "kalau gitu, gua gak akan bikin lo nangis" balas yoora.
cowok bermarga park itu langsung mencubit pipi gadis yang ada di hadapannya, "lo gemesin banget sih. punya gua ya?"
"...iyaaaa..." sahut yoora tersipu
"jadi... kita pacaran sekarang?"
"....iya"
huh. kalau bukan karena janjinya kemarin, jeongwoo pasti sudah mencium bibir yoora saat ini juga.
•hai•
uhm. excuse me, miss???
°°°
YEAY JADIAN😭
YEAY JIKJIN 2ND WIN😭
YEAY YEAY YEAY!😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
hai, park jeongwoo✔
Fiksi Penggemar[COMPLETE]✔ ➶harusnya sticky note berisi kalimat yang manis, tapi kenapa park jeongwoo dapat yang berbeda? KENAPA?!?!➶ -hareunable, 2021🔐