"ya sudah kalo gitu pulangnya jangan kemalaman yah.. oh yahh jangan lupa makan..sudah dulu yah aku masi di jalan udah mau pulang..bye"..
ahh rupanya rencana untuk ngedate sama ayang malam ini tertunda lagi..yah sudah lah pulang aja mending nonton bola di rumah..oh yah aku Bima..Bimasakti kurniawan... Biasa.. Mungkin karna bapak aku hobby banget sama sepakbola dalam negeri jadi beliau namain gue seperti idolanya..
jadi rencananya mau ketemuan sama bebeb tapi karna dia lagi2 berhalangan jadinya batal lagi..katanya sih lagi mau reunian mendadak bareng teman SMP nya..
Shes names is Nisa..dia satu-satunya cewek yang bisa buat aku berubah total dari anak yang..yahh kata orang malas ngurusin hal2 penting..bahkan hidup ku sendiri,,
tiba2 jadi cowok yang roomaanssaa banget..
.jadi sangat ingin di perhatikan oleh dia..
yahh Nisa..bebeb aku... Aku jadi suka cerita sama dia hal2 yang sebenarnya biasa aja sih..
tapi yang paling penting adalah aku jadi bisa punya tujuan dalam hidup ini
Yahh setidaknya untuk beberapa waktu kedepan...yapp..itulah sepenggal cerita cinta yang katanya indah..sebelum negara api menyerang..sebelum penghianatan terjadi..sebelum pahit..pahit..dan sakitnya dusta merampas harapan aku..sebelum Ahh..sudahlah bangke kriting!!! ...
sekarang aku jadi sulit sekali bisa rasakan yang mana sih,,atau apa sih kesetiaan itu??atau mungkin aku - nya aja yang terlanjur di bodohin ama cinta..hahhahaa..kelucuan yang amat pedih..
Okk kita balik dulu ke masa lalu yah..
Jadi kita ketemuanya pas masa2 gemilangnya SMA..waktu itu gue orangnya cuma jatuh cinta sama 2 hal..pertama gitar Bass..dan kedua masih gitar Bass...tiada yang bisa mengantikannya kata orang2 bijak hehehe...Aku fans banget sama bang Billy sheehan,,jhon Paul Jones,,Paul McCartney..dan semua hal yang berbau dunia perBassan...
sabtu 13 januari 2007..hari itu skolah lagi siap2 untuk pentas seni..
..yah seperti pada umumnya acara pentas seni di SMA ,,ada festival bandnya dan acara - acara lainnya... dan lagi-lagi seperti biasa sudah pasti band kita yang menang..(maafkan kesombongan hamba kisanak)
Dan waktu acara lagi seru serunya,,
tiba2..wihhh ada satu band baru dari sekolah sebelah yang,, gila drumernya cewek menn..dan pas waktu main..cara ngedrumnya itu memang berkelas banget...singkat cerita,, lalu di mulailah penyelidikan pada hari itu..agen-agen rahasia mulai di tebar di sekolah tersebut,,informasi mulai di kumpulkan,,sampai akhirnya...aku bisa kenalan dengan dia..dia yang mengubah hidup ku..dia yang merekatkan cantik wajahnya dalam lamunanku..dia yang memahat cinta yang seolah abadi dalam cerita hidupku...(kok jadi puitis yah)
Yapp aku jadi suka banget sama Nisa karna skill ,,skinnya dan so pasti atitudenya yang sangat menawan..yahh namanya Nisa...
kalo ingat masa itu,,aku masi gak percaya aja kalo sekarang bisa runyam kayak gini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kok sakit??
Short Story...tentang seorang yang naif.. yang sedang berteriak pada penghianat.."mana penghianatanmu yang pedih itu?? cintaku yang tulus ini sudah mengalahkanmu" sampai penghianat membalas teriakannya dengan sebuah bisikan sederhana...merekatkan sakit yang...