Hufftt...
Malam itu.. Setelah perjanjian pertemuan di batalkan sepeihak oleh pihak bebeb..
Akhirnya gue langsung lanjutin perjalanan pulang..
Antara marah,, kecewa,, dan sedikit curiga sebenarnya..
Tapi rasa sayang itu kuat banget bisa nutupin semuanya... Padahal kalo di hitung2 ini sudah yang ke sekian kalinya..
Ahh...positif thingking aja.. Toh sebentar lagi Nikah...aaasseekkk!!!..tangan di stang motor...
Headset erat di telinga..
Mata fokus ke depan...
Kaki goyang2.. Sambil ikutin irama beat lagu..
Selalu begitu kalo pas lagi di jalan menyusuri aspal...
kali ini lebih asik lagi karna playlistnya pass lagunya JROCKS...
Cabikkan senar bassnya abang WIMA tuh...wihh bener-bener bikin seger walau sedikit baper......................
Tapi...
Ahh gilaa!!!!
Bbbruuaaakkkk!!!!!!!Ngiiingggg!!!!!!!......................
cepat sekali kejadiannya..gue paksa ingat2 apa yang terjadi..tapi tertutup rasa sakit di sekujur tubuh gue.....
...Pandangan aku berputar...
...ku coba paksa mata ku supaya bisa fokus di balon lampu yang terletak tepat di depan gue...Tapi..Gila..sakit banget!!! Nih badan..
Mau gerakin tangan ku saja sakitnya minta ampun!!!Kaki..kaki aku.. Ahh.. Gak bisa di gerakin..
Kenapa ini??.."aku harus bangun"!!!
Tapi semakin kuat aku coba bangun dari tempat tidur.. Semakin sakit.. Menjalar ke seluruh tubuh....
Lalu...kemudian semuanya gelap....
..........................
........................
........................ Tapi tiba-tiba.. Ada wajah yang sangat ku kenal..
Samar - samar muncul wajah itu..wajah Nisa..
Yang bisa sedikit tenangkan keadaan..Tangannya juga perlahan menahan tubuh aku yang mencoba bangun dari tempat tidur..
"Bim.. Istirahat saja dulu... Kamu gak boleh banyak gerak..." lembut suara itu..sangat menenangkanku..Iaa..akhirnya aku ingat..
Aku kecelakaan...tapi cuma itu yang bisa di ingat.. Selebihnya cuma rasa sakit.. Sakit semua...
Sial banget sih..ahhh..Malam itu bukannya ketemu bebeb.. Ehh malah di cium mobil...
Sampe di rawat segala lagi di RS..
... Eemm...ada aroma-aroma batal Nikah nihh.. Gakk lahh...gak separah itulah.. Palingan juga besok atau lusa udah pulang..Tapi aku bersyukur banget...
Yah.. Sisi positifnya wajah pertama yang muncul dalam pandanganku,, ketika mataku terbuka adalah dia...Orang yang paling aku sayang....
Yapp..Nisa Maharani..Tapi emangnya harus pake acara di tabrak sama mobil dulu yah baru bisa ketemuan?? Wkwkwwk
Sudahlah.. Yang penting sudah ketemu...
"Yang...makasi yah.. Udah mau berjuang..
Makasih udah bangun buat aku"...
Ucap Nisa sambil menesteskan airmata..Oh yahh.. Sekedar info aja.. "YANG" itu panggilan sayangnya buat gue...versi lengakapnya "SAYANG"...
OK lanjut.. Tapi kenapa si Nisa sampe terharu gitu yah??...
tiba2...
"selamat siang... Wahh syukurlah pak Bima sudah bagun yah.." ujar Dokter yang ngerawat aku yang tiba2 datang.. Merusak pertemuan dua insan yang sedang melepas kerinduan....(lebay)
Si Om Dokter masuk lalu panggil Nisa dan perlihatkan hasil rontgen sambil menjelaskan sesuatu...
"" ehmm.. Tampaknya serius nih.. Tapi apaan yahh??""
Lalu... Dengan sangat perlahan.. Sambil mengusap airmata... Suaranya yang terisak coba katakan sesuatu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kok sakit??
Historia Corta...tentang seorang yang naif.. yang sedang berteriak pada penghianat.."mana penghianatanmu yang pedih itu?? cintaku yang tulus ini sudah mengalahkanmu" sampai penghianat membalas teriakannya dengan sebuah bisikan sederhana...merekatkan sakit yang...