Sebentar amat manisnya???

11 1 0
                                    

Ahh... 5 tahun pun cepat berlalu sejak aku jadian sama Nisa..

sekarang Nisa sudah bekerja di perusahaan yang cukup besar..sementara aku masih menikmati jadi seorang pemain gitar Bass..tapi kali ini gue dapat bayaran tetap dari salah satu kafe ternama..lumayanlah,,bisa nabung buat nikah nanti...ciee..ciee..

sudah banyak hal yang kita berdua lewatin...banyak sekali cerita yang kita ukir bersama..

mulai dari sulitnya mendapat restu orang tua,,karna yah mungkin kita  masih terlalu muda kali pada waktu itu...

"kalo aku di suruh lupain loe Bim..itu sama kayak aku di suruh lupain huruf "A"dari kepala aku Bima"

kata -kata dari Nisa ini yang bikin aku gak bisa berkutik..luluh lantak...tapi skaligus buat gue full power..unbeatable..unstopable..unjukrasabell..dan un-un lainnya..aku janji untuk batas waktu yang belum sempat di tentukan, aku harus mati-matian perjuangin cinta aku sama Nisa..

waktu pun membuktikan 5 tahun sudah kita bersama

tidak pernah sekalipun muncul dalam benak aku bahwa nanti Nisa akan ninggalin aku..naif banget yah...yang aku tau hanya bagaimana gue bisa mencintai dia,,hari ini..besok,,selamanya...(begitu kata band Boomerang..)

pernah sih beberapa kali kita bertengkar karna saling cemburuan..ada aja tuduhan2 yang gak jelas tapi akhirnya bisa di kita selesaikan dengan baik...

teman-teman kita,,keluarga kita,,bahkan ortu kita juga(akhirnya) suka banget beri kita dukungan..

apalagi kalo mereka tau kita lagi berantem..

pas kalo lagi diem-diemman...ada aja cara mereka untuk bisa buat kita baikan lagi 

sehebat2nya pertengkaran itu,,kita berdua sudah sepakat bahwa kita gak akan ucapin kata putus..

...banyak yang bilang bilang aku sama Nisa adalah pasangan yang sudah klop banget...tinggal nyebarin undangan aja biar sahh..

lalu kemudian tibalah  momen yang gue tunggu-tunggu...sekaranglah waktunya aku melamar Nisa 

Aku gak bisa lupa momen itu waktu itu aku bilang begini ke Nisa..::

"Cha..makasi yah..kamu udah jadi yang terbaik buat aku...

Aku gak bisa bilang apa2 lagi Cha selain...aku sayang banget sama kamu Cha.."

Aku langsung sujud,,dan kasih cincin ke dia..kasi tanda bahwa aku ngelamar dia...

tapi..setelah momen itu,,aku jadi kacau sendiri dalam hati aku...

bukan karna lamaran aku  di tolak,,Nisa pasti dong terima lamaran gue..tapi caranya lamarnya itu lho gaiss..memang agak lama yah dia nerimanya..tapi ku pikir mungkin karna kaget aja waktu itu..tiba-tiba dia lamar ama pangerannya..

Aku bahkan sampe bilang ke diri gue sendiri..: 

"kamu gak bisa yah bikin apa kek untuk lamar Nisa??

yahh minimal kata-katanya di panjangin dikit kek..."

ahh..sudahlah..mungkin karna kegugupan yang tidak terhingga..

yang penting tujuan aku untuk ngelamar Nisa tersampaikan.. misi selesai..sebenarnya kata-kata itu adalah isi hati aku yang paling tulus dan keluar dari dalam hati yang paling dalam...

..beberapa kenangan indah pernah terjadi dalam hidupku..

 satu keindahan itu adalah aku bisa memintamu ...menjadikanmu..

milikku..seutuhnya...

Tapi...
ahh..
... setelah hari itu,,aku berharap..semoga..semoga..semua yang pernah terjadi hanyalah sebuah mimpi,,cerita,,lagu,,puisi,,orang jual ikan,,lagi main ps atau apa kek...asalkan bukan kenyataan aja dalam bagian hidup gue...

"karna kalo aku di suruh untuk lupain lhoo..

itu sama kayak gue di suruh lupain huruf "A"dalam kepala gue.."
Sakitt menn!!!

... Emang  cinta gitu yah??

...sebentar amat manisnya???

Cinta kok sakit??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang