Angin kencang tersebut membawa semua orang ke sebuah tempat yang serbah putih. Disana tidak hanya Roger dan krunya tapi ada juga Shirohige, Kaido, Big mom, Angkatan Laut, Gorosei, Tenryubito dan masih banyak lagi.
"Apa apaan ini, kenapa ada bajak laut disini. Terlebih lagi ada raja bajak laut Gold Roger" ucap para Angkatan Laut terkejut
"Yo... Garp lama tidak nertemu" sapa Roger dengan ramah.
"Heh... Apa yang kau lakukan disini, Roger" jawab sang pahlawan Angkatan Laut Garp.
"Tuan-tuan, perkenalkan. Aku adalah dewa yang menguasai waktu. Namaku adalah Crhonos" ucap seorang tidak dikenal yang mengaku dirinya sebagai dewa waktu.
"Apa kau benar seorang dewa waktu?" tanya Roger dengan mata berbinar
"Benar sekali Roger, atau aku harus memanggilmu raja bajak laut Gold Roger" jawab Chronos dengan sedikit godaan
"Ah ayolah jangan memanggilku begitu, lagi pula nama asli ku adalah Gol. D Roger" ucap Roger
"Jadi apa yang membuatmu sang dewa waktu membawa kami ke sini. Wahai yang mulia Chronos" tanya Sengoku dengan berusaha bersikap hormat
"Aku mengumpulkan kalian kesini karena aku ingin kalian semua melihat seseorang yang akan membawa era baru dan dialah yang akan menjadi raja bajak laut selanjutnya dan menemukan One Piece. " ucap Chronos dengan santai.
"APA..... ADA ORANG YANG AKAN MENEMUKAN ONE PIECE SETELAH ROGER" ucap semua orang bersamaan karena terkejut.
"Hahahah.... Ya Tuhan, jadi dewa telah mendengar permintaanku" ucap Roger dengan penuh girang.
"Gurarara... Jadi ini semua permintaanmu ya Roger, sepertinya ini akan menarik" ucap Shirohige dengan nada tertarik.
"Oyaji, kau benar yoi" sahut salah satu kru Shirohige yang bernama Marco
"Worororo... Tentu saja aku yang akan menemukan One piece" ucap Kaido dengan yakin.
"Mamamama... terserah kau saja Kaido, tapi akulah yang akan menemukan One piece" sahut Big Mom yang tidak mau kalah.
"Kalian berdua seperti bocah saja" ejek Shirohige yang mendapat tatapan maut dari Kaido dan Big Mom.
Berbeda dengan para bajak laut yang antusias, para Gorosei telihat geram karena sebelumnya mereka gagal menghalangi Roger dan di masa depan akan ada orang yang juga menemukan One piece untuk kedua kalinya.
"Baiklah, sekarang mari kita mulai" ucap Chronos
Layarpun menyala dan menayangkan sebuah gambar
Di sebuah desa kecil di East Blue terlihat seorang anak kecil yang sedang berjalan-jalan tapi dia kemudian ketakutan setelah mendengar suara kakeknya.
"Hoi Luffy, mau kemana kau. Bukankah aku menyuruhmu untuk berlatih" ucap seorang pria tua yang saat ini dikenal sebagai sang pahlawan Angkatan Laut Garp
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Era See The Future [One Piece]
RandomKetika orang-orang dari era lama mendapat kesempatan untuk melihat seorang anak yang akan menciptakan sebuah era baru di dunia one piece Cerita ini semata-mata hanya untuk hiburan bagi penggemar anime one piece One piece tetap milik Eichiro Oda Aut...