O 1

58 12 3
                                    


* * *

hello all

i am chabi ♡

welcome dicerita baru chabi yang lain, chabi dengan senang hati nyambut kalian para readers,

so without further to do,

selamat membaca and enjoy ♡ !!




















– sweet daddy

“Akhh ya ampunnn tampan sekali rektor baru kita jiena~”

“Ck, berhenti menarik pakaianku Yuna!”

“Ehehe maaf-maaf...”

“Hahh menyebalkan, padahal aku sudah bersusah payah menyetrika pakaian ini, dasar yuna tiang listrik!”

Ketus seorang gadis mahasiswi bernama Park Jiena atau biasa dipanggil Jiena pada teman perempuannya yang juga seorang mahasiswi sepertinya, Shin Yuna atau Yuna.

Keduanya adalah seorang mahasiswi disalah satu kampus ternama yang ada diSeoul, Lee Univ, dan mengambil jurusan yang sama pula, jurusan fashion design/designer.

“ishh maaf-maaf, aku lupa kau memakai pakaian berbahan linen yang mudah kusut..” ucap Yuna sambil mengusap-usap bagian pakaian jiena yang tadi ia tarik karena kegirangan, namun masalahnya bagian yang tadi ia tarik itu ada didekat fruit dada jiena, jadi diapun tanpa sengaja beberapa kali menyentuh milik jiena yang tak terlalu besar namun tak kecil itu.

“yu-yuna! akhh dasar kau!” ketus jiena lagi yang sedikit menjauhi yuna sambil menutup dadanya dengan kedua tangannya, “a-ahh maafkan aku naa~ aku tidak bermaksud hehe.. ya-yasudah kalau begitu aku keruang vision deluan yahh, bye-bye!” ucap yuna yang langsung pamit dan pergi meninggalkan jiena dengan cepat.

Masih salah tingkah dengan kejadian tadi, jienapun hanya menatap sebal kepergian teman dekat/sahabatnya dari masa sekolahnya itu dengan posisi sebelumnya.

Tak lama kemudian, ia pun akhirnya kembali berdiri dengan benar karena malu dilihat oleh beberapa mahasiswa yang berlewatan dikoridor, tidak lupa ia juga memperbaiki pakaiannya yang menurutnya masih belum rapih seperti sebelumnya.

Jiena memang merupakan tipe orang yang cukup peduli pada pakaian atau penampilannya, ah tapi dia melakukan hal itu bukan karena menjaga image atau apa, tapi karena menurutnya ia memiliki wajah yang tak secantik gadis-gadis lain jadi pakaian, tubuh, dan attitudenya harus bagus agar menutupi kekurangannya tersebut.

tapi memang benar aku harus memperhatikan ketat soal hal-hal itu, karena jika aku dibandingkan dengan yuna... ya tuhan, benar-benar seperti cinderella dan saudari tirinya anastasia” batin jiena.

Ia pun kemudian pergi berjalan menuju toilet kampus, dikarenakan ada panggilan alam yang tiba-tiba datang dan harus segera ia lakukan.

- - -

kau sudah bertemu dengan rektor baru kita? ya ampun dia sangat tampan!

benar, mana masih muda...

ah sayang sekali dia sudah memiliki anak dan kekasih

hahaha! memangnya apa yang kau harapkan akan terjadi padamu dan rektor baru kita? ada-ada saja

Sweet Daddy || Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang