Kuil lain yang rusak, cedera lain. Untuk pertama kalinya, Yi Chongren mengetahui bahwa dia memiliki nasib dengan kuil yang rusak. Dia telah berhasil membunuh Sima Xian, tetapi dia juga telah terluka parah oleh para master di sisi Sima Xian. Yi Chongren, yang berjuang untuk membalut lukanya sendiri, memasang senyum mengejek di sudut bibirnya. Jadi bagaimana jika ada lima master di sisi Sima Xian. Dari lima orang itu, dua orang luka berat, satu orang lumpuh, dan dua orang lagi harus ditangani oleh "orang lain". Di tengah kekacauan, master tidak bisa menang melawan jumlah besar.Wajah Yi Chongren pucat, dan bibirnya tampak lebih tidak berdarah, tetapi dia masih memiliki ketabahan dan keagungan yang sama di matanya. Selangkah demi selangkah, dia telah mengalami penghinaan untuk mencapai tempat dia hari ini. Yi Chongren memegang pedangnya di tangannya dan dengan dingin berkata pada dirinya sendiri: "Huo Feng, jika kamu masih tidak bisa menerima dunia ini seperti ini, maka kamu benar-benar pengecut bodoh, dan aku dapat dianggap telah salah menilaimu."
Peluit berbunyi, tubuh Yi Chongren bergetar, dan dia meletakkan jari di mulutnya untuk bersiul dua kali. Setelah beberapa saat, sesosok terbang masuk melalui pintu kuil kumuh dengan kecemasan seseorang yang telah bergegas. Hari-hari Desember suram dan suram, namun Yi Chongren bertemu orang ini dengan senyum tipis.
"Kamu terluka lagi."
Pihak lain menyarungkan pedang di tangannya dan dengan cepat berjalan menuju Yi Chongren. Yi Chongren mengangkat tangannya yang tidak memegang pedangnya dan dengan ringan berkata: "Jangan khawatir, aku tidak akan mati."
"Aku sudah mengirim Xiao Qin ke desa sebelum bergegas. Saya tidak berharap untuk tetap selangkah terlambat. "
"Tidak terlambat." Yi Chongren mengambil beberapa napas lemah, "Saya tidak memiliki kekuatan untuk kembali sendiri. Para penipu dari Sekte Tian Shen tidak akan melepaskanku dengan mudah. Kamu datang tepat pada waktunya."
Pengunjung itu mengerutkan bibirnya, menelan kata-kata yang ingin dia katakan, dan membungkuk untuk membawa Yi Chongren di punggungnya dan dengan cepat meninggalkan kuil yang kumuh. Seekor kuda dengan cepat muncul di hadapan mereka, pria itu membantu Yi Chongren naik ke atas kuda, dan mereka buru-buru pergi.
Sima Xian dibunuh, dan hati para anggota Sekte Tian Shen tidak stabil, namun orang yang paling mereka khawatirkan bukanlah pembunuh itu, melainkan lima puluh ribu tentara elit dari penjaga Hu An dan penjaga kekaisaran. Penjaga Hu An dan penjaga kekaisaran semuanya adalah orang-orang jahat yang bisa membunuh seseorang tanpa mengedipkan mata. Namun, orang yang memimpin pasukan ini, "Yi Chongren", memiliki dua kuas[1] dan bertujuan untuk mengalahkan kekuatan utama Sekte Tian Shen. Sekarang Sima Xian sudah mati, para tetua dari Sekte Tian Shen mengerahkan semua tenaga mereka untuk melawan penjaga Hu An dan penjaga kekaisaran. Tentu saja, mereka masih harus menyelidiki si pembunuh. Sekte Tian Shen mengirim beberapa master untuk melacak keberadaan si pembunuh, bersumpah untuk menggunakan kepala si pembunuh sebagai korban untuk Sima Xian, dan yang paling penting, untuk meningkatkan moral Sekte Tian Shen.
Huo Feng memperhatikan pembunuh misterius yang membunuh Sima Xian ini, dan seseorang dari istana bagian dalam juga memperhatikan dengan seksama. Mendengar bahwa si pembunuh terluka parah, Janda Permaisuri Ru menjadi sangat cemas, tak henti-hentinya menggunakan nama kaisar baru untuk memerintahkan penjaga Hu An dan pengawal kekaisaran untuk menyelidiki keberadaan si pembunuh. Janda Permaisuri Ru tahu bahwa pembunuh yang membunuh Sima Xian tidak lain adalah Yi Chongren. "Yi Chongren" yang memimpin pertempuran sengit melawan Sekte Tian Shen adalah seorang jenderal militer yang berpura-pura menjadi dirinya. Sangat sedikit orang yang mengetahui masalah ini karena Yi Chongren telah memberi tahu Janda Permaisuri Ru untuk menggunakan strategi "melakukan apa yang paling tidak diharapkan". Semua orang berasumsi bahwa orang yang memimpin pertempuran adalah dia, jadi tidak ada yang akan curiga bahwa Yi Chongren yang sebenarnya akan membunuh Sima Xian. Bagi Janda Permaisuri Ru, Yi Chongren adalah keberadaan yang tak tergantikan, tidak hanya untuk Janda Permaisuri Ru sendiri, tetapi untuk seluruh istana. Dia tidak bisa kehilangan kekuatan dan bantuan Yi Chongren. Jika mereka kehilangan Yi Chongren pada saat kritis ini, itu akan menjadi pukulan besar bagi Janda Permaisuri Ru.