awal

826 48 5
                                    

Kau tau aku paling benci dihianati tapi kenapa kau lakukan itu. Aku tak melawanmu bukan berarti aku takut padamu hanya saja aku tak ingin membuat masalah tapi kau malah sengaja memancing untuk membuatku melawanmu, jadi jangan salahkan aku jikalau suatu saat nanti aku balas dendam terhadap sikap yang telah kau berikan padaku.

Aku tak tau kenapa kau lebih memilih berselingkuh di belakangku dan yang lebih parahnya kau berselingkuh dengan sahabatku sendiri padahal kau tau kalo kami bersahabat. Memang apa kurangnya aku sampai-sampai kau memilih selingkuh.

Dan teruntuk sahabatku Irene aku kecewa denganmu kau jelas-jelas tau bahwa Minhyuk adalah kekasihku tapi kenapa kau rebut dia dariku. Kau lebih memilih Minhyuk dari pada aku. Dan dengan teganya kau menunjukkan kemesraan kalian didepan mataku sendiri.

Dan untuk kalian berdua tunggu saja aku akan balas dendam karena sudah membuat hidupku kacau terlebih untuk mantan pacarku kim Minhyuk kau lihat saja apa yang akan aku lakukan denganmu dan kekasih barumu itu.

Saat ini aku baru saja tiba dan sedang berjalan di koridor kampus untuk menuju kelasku, namu tiba-tiba Irene menghadangku.

Iren menatapku remeh dan terkesan mengejek.
"Gais lihat sijalang ini mantan kekasih pacarku dia diputuskan oleh Minhyuk hyung dan Minhyuk hyung lebih memilihku ketimbang jalang ini"
Ucap Irene pada Sahabat barunya mungkin.
"Huhhhh kasihan sekali ditinggalkan kekasihnya sendiri demi wanita lain hahahahh"tawa jenny teman baru Irene.

Jungkook sejak tadi hanya diam saja karena percuma juga jika membalasnya.

Melihat Jungkook yang diam saja membuat Irene geram.

"Kenapa kau diam saja jalang"
"Kau tak punya mulut heh setelah putus dari Minhyuk hyung sudah tak ada lagi yang membela ya hahahh kasian sekali"ucapnya namun masih saja tak mendapat jawaban dari Jungkook Irene yang kesal karena perkataanya tak dijawab pun geram dan langsung menampar Jungkook.

Plakkk...

Suara tamparan Irene yang bisa didengar oleh penghuni kampus karna disini bukan hanya Jungkook Irene dan jenny sahabatnya saja tapi juga ada penghuni kampus yang menonton mereka.

Jungkook masih diam saja diperlakukan seperti ini.

"Kenapa kau tak suka aku menampar mu"

Jungkook hanya bisa mengepalkan tangannya saja. Buka Jungkook tak bisa membalas perbuatan sang mantan sahabatnya ini tapi Jungkook hanya menunggu waktu saja karena dia sudah memiliki renca yang akan menghancurkan hidup Minhyuk dan Irene ini.

"Kau tungu saja nanti"ucap Jungkook kepada Irene

"Apa yang akan kau lakukan heh setelah kau tak bersama Minhyuk hyung lagi kau tak akan bisa apa-apa jalang. Dan aku tak takut kepadamu karena aku memiliki Minhyuk hyung"ucap Irene bangga.

Jungkook hanya menunjukkan smriknya saja dan setelah itu langsung berlalu menuju kelasnya dan tak menghiraukan teriakan Irene.

"Jalang sialan akan kubuat kau menderita"ucap Irene kepada Jungkook yang sudah berlalu.

Kenapa Irene berani sekarang karena iren sudah menjadi kekasih Minhyuk yang notbetnya adalah pemilik kampus yang sekarang mereka pakai oleh sebab itu Irene sangat berani karena merasa berkuasa.

🌺🌺🌺

Sedangkan ditempat lain lebih tepatnya di perusahaan Victoria Plzen terdapat namja yang sudah tak muda tapi masih sangat-sangat tampan sekali yaitu kim taehyung ayah dari kim Minhyuk mantan kekasih Jungkook.

Saat ini taehyung sedang disibukkan oleh berkas-berkas yang sangat menumpuk itu.
"Berkas sialan kapan ini semua akan berakhir"
"Kalau tau begini dulu aku tak akan menuruti permintaan appa untuk memegang perusahaan"

Sedang fokus-fokusnya taehyung mengerjakan berkas tiba-tiba pintu terbuka kencang.

Brakkk....

Dan masuklah sepupu bantetnya park jimin.

"Bisakah kau pelan-pelan bisa-bisa pintuku rusak olehmu park"ucap taehyung datar karena sudah jengah dengan sepupunya yang seenak jidatnya saja saat membuka pintu.

Dan yang bersangkutan hanya menyengir kuda saja.
"Heheheh mian tae"
"Ada apa kau kesini"
"Kau tau saja aku ada maunya"
"Sudah tertebak jadi tak usah basa basi park cepat katakan"
Ucapnya yang sambil kembali fokus mengerjakan berkas-berkas itu.

Jiminpun langsung menutup pintu dan melangkahkan kakinya menuju sofa yang sudah tersedia diruangan tersebut.

"Tak ada sih sebenarnya hanya saja yonggi hyung sedang mengidam"
"Lalu apa hubungannya denganku"
"Hehehehe aku ingin minta tolong kepadamu"
"Aku tak bisa sibuk"
"Ayolah tae kumohon kau tak ingin kan ponakanmu ileran"
"Apa peduliku itukan anakmu"
"Ckk kau jahat sekalihsih"ucapnya dengan berdrama memasang wajah sedih yang tak akan membuat taehyung luluh.

"Ckkk ekspresi mu menjijikkan park"
"Aish makanya mau ya"
"Cepat katakan sebelum aku berubah pikiran"ucapnya sambil menghampiri sang sepupu yang sejak tadi duduk disofa ruangannya itu.

"Mmm yonggi hyung ingin kau menikah"

Taehyung yang mendengar itupun langsung membelalakkan matanya. Yang benar saja yonggi hyung menyuruhnya menikah padahal dia tau kalo taehyung itu duda beranak satu dan lagi mau mencari istri dimana gila itu pikir taehyung.

"Kau gila yah"
"Ayolah kumohon hmm turuti ya ya"
"Sinting kau tau sendiri aku ini duda beranak satu dan lagi menikah dengan siapa calon saja tak ada sedeng memang. Aku tak mau kau bilang saja ke yonggi hyung"ucap taehyung frustasi.

"Ayolah tae kumohon. Masalah calon istri kaukan bisa mencari kenapa susah-susah sekali lagian kau juga masih tampan pasti banyak yang ingin menjadi istri mu"
"Kau gila aku juga pilih-pilih jika untuk dijadikan istri aku tak ingin dibodohi lagi seperti sijalang suzy kemarin cukup sudah aku dibodohi oleh jalang itu"

Ya memang dulu taehyung sempat dibodohi oleh bae suzy mantan istri taehyung sampai-sampai lahirlah kim Minhyuk anak yang tak diinginkan nya karena berasal dari rahim seorang jalang. Dan karena itu taehyung sedikit tak suka kepada Minhyuk meski dia selalu menutupinya.

"Pokoknya kau harus menuruti keinginan yonggi hyung lagian aku tak pernah merepotkan mukan plis untuk kali ini saja ya"mohon jimin kepada taehyung memang benar walaupun jimin sepupu yang kurang ajar tapi dia tak pernah merepotkan taehyung.

Taehyung menghela nafas panjang.
"Hahhh baiklah-baiklah akan aku kabulkan tapi beri aku waktu untuk mencari calon istri"
"Terimakasih sepupuku memang tampan"
"Ckkk aku memang tampan sejak lahir"pedenya
"Ckk jika buka karena yonggi hyung sedang mengidam juga tak akan aku memujimu"dumel jimin yang masih bisa didengar taehyung.
"Apa yang kau katakan park"

Jimin seketika langsung gelagapan.
"Heheheh aku hanya bercanda tae. Yasudah aku pulang dulu untuk memberi tahukan yonggi hyung jika kau sudah setuju. Babay aku tunggu kabarmu"
"Ckkk"decih taehyung yang melihat jimin sudah keluar dari ruangannya.

"Ckkk mau mencari calon istri dimana aku"
"Lagian yonggi hyung ngidam ada-ada sajasih merepotkan"

Setelahnya taehyung pun langsung melanjutkan pekerjaannya yang tadi tertunda karena kedatangan park bantet jimin tadi.





TBC

Jangan lupa vote and komen yah kalo kalian semua mau aku lanjutkan ceritanya.

Hi gais author balik lagi dengan cerita yang berbeda semoga kalian menyukai cerita baru ini yah. Dan maaf kalo semisal ceritanya masih kurang bagus soalnya author juga masih harus banyak belajar lagi. Jadi semoga kalian suka yah.dan untuk masalah vote dan komen author mohon bantuannya yah biar author tambah semangat buat nulis lagi.

Segitu aja dulu deh, mau liat respon pembaca. Kalo banyak yang baca vote dan komen bakal author lanjutin.

Bird's-Foot Trefoil•VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang