mansion

374 31 1
                                    

Saat diperjalanan taehyung bertanya ke Jungkook.

"Kau ada permintaan bunny"

Jungkook yang mendengar taehyung memanggil bunny pun menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri.

"Kau kenapa mencari apa"

"Kelinci"

"Hahh"

"Iya tadi hyung memanggil bunny itu berarti tae hyung memanggil kelinci kan"ucapnya sambil berkedip polos.

"Astaga sayang hyung manggil bunny itu untuk mu"

"Aah aku kira hyung memanggil kelinci"ucapnya sambil menundukkan kepalanya karena malu dipanggil sayang oleh taehyung.

"Ya ampun kau lucu sekali sih kkkk"ucapnya sambil mengusak kepala Jungkook.

"Tadi hyung bilang apa"

"Aah iya apa kau ada permintaan"

"Permintaan"

"Ya apa ada jika ada katakan saja sekarang hyung adalah suamimu jadi jangan malu ne"

"Nghhh kookie adasih permintaan tapi apa tae hyung tak apa dengan permintaan kookie ini"

"Ya katakan saja akan hyung turuti"

"Kookie ingin kita mengadopsi anak sambil menunggu kookie hamil hyung "ucapnya sambil mencicit tapi masih bisa didengar oleh taehyung.

"Kkkk ya tak apa hyung setuju apapun keinginan kookie "

"Sungguh hyung "

"Ne hyung serius kita tinggal datang kepanti asuhan dan nanti kau bisa memilihnya"

"Nghhh tapi kookie sudah ada panti asuhan nya hyung "

"Yasudah kita kesana ketempat pilihan kookie saja setelah dari mansion ne baru kita bisa kesana bagaimana kau maukan baby"

"Ne hyung kookie mau, terimakasih hyung "

"Sama-sama sayang "

Jungkook yang mendengar itu tersipuh malu karena dia masih belom terbiasa dengan panggilan taehyung kepadanya.

🌺🌺🌺

Sedangkan sekarang seokjin sedang berada dirumah namjoon baru saja sampai setelah mengantar taekook menikah.

"Hyung"

"Hmmm ada apa"ucap seokjin yang sedang menyalakan tv

"Sebenarnya tadi malam aku melihat Minhyuk"

"Dimana"

"Dia barusaja keluar dari hotel"

"Sendiri atau bersama seseorang"

"Sendiri sih tapi aku tak tau didalam hotelnya sendiri atau tidak"

"Lalu"

"Ya tak ada aku hanya melihatnya saja keluar aku tak menengurnya"

"Hahhh anak itu jika saja tak dihasut ibunya mungkin tak akan seperti itu dan ini juga salah taehyung yang tak memberikan kasih sayang"

"Ya kau benar hyung sebenernya jika Minhyuk diberi kasih sayang dan dijauhkan dari si jalang ibunya itu mungkin ia tak akan seperti ini sekarang"

"Nanti aku akan bilang ke yoongi supaya dia mau bicara dengan jimin diakan sepupunya seharusnya taehyung mau mendengarkan nya siapa tau Minhyuk bisa berubah"

"Ya hyung aku ikut kau saja bagaimana enaknya"

"Kau ini tak punya prinsip sekali"

"Hehehe"

Bird's-Foot Trefoil•VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang