menikah

397 38 3
                                    

15 menit kemudian seokjin sudah sampai didepan rumah namjoon bertepatan dengan mobil pasangan minyoo yang juga baru sampai.

Setelah berhenti seokjin dan Jungkookpun langsung turun begitupun pasangan minyoo.

"Eoh hyung baru sampai juga"tanya jimin pada seokjin

"Hmm yang kau bisa lihat baru saja aku sampai"

Jimin hanya menganggukkan kepalanya sedangkan yoongi langsung mengarahkan pandangannya kepada Jungkook.

"Ini calonya taehyung ya hyung"

"Ya yon kenalkan ini Jungkook"

"Hai Jungkook aku yoongi bisa dipanggil yonggi hyung"

"Dan Jungkook ini yonggi dan suaminya jimin yang ada disebelahnya"

"Aah ya anyong haseyo jeon Jungkook imnida"

"Kau lucu sekali sih"

"Terimakasih yoongi hyung"

"Yasudah ayo kita masuk nanti kita telat lagi menuju gerejanya"

"Aah ya ayo kookie"

"Ne hyung"

"Ayo yon"

"Ya hyung, ayo jim cepatlah"

"Iya-iya"

Lalu mereka semua langsung masuk kerumah namjoon yang juga disana sudah ada taehyung.

Setelah didalam seokjin bertemu namjoon saja sedangkan taehyung entah dimana.

"Loh jon dimana taehyung tadi kau bilang dia sudah disini"

"Aah taehyung dia lagi di kamar mandi sebentar lagi juga keluar tunggu saja"

"Aah begitu ya sudah ayo kalian duduk dulu aku akan kedapur mengambilkan minum"ucap seokjin

"Ya hyung"

Lalu mereka pun langsung duduk sedang seokjin langsung kedapur  mengambilkan minuman. Dan tak lama taehyungpun terlihat.

"Tae kau sudah selesai"

"Sudah"

"Yasudah kau antar Jungkook mengganti pakaian tadi sudah sampai kan ke mansion mu"ucap jimin

"Ya sudah tadi, ayo kook aku antar kau mengganti pakaian"

"Ya tae hyung"

"Hyung aku pinjam kamarmu ya"

"Ya pakai saja tapi ingat jangan kau apa-apakan Jungkook nanti saja jika sudah sah"goda namjoon yang membuat pipi Jungkook seketika merona bak kepiting rebus.

Taehyung langsung mengajak Jungkook kekamar namjoon untuk berganti pakaian.

"Ini kamarnya kook kau bisa sendiri kan"

"Ya hyung aku bisa sendiri"

"Yakin tak mau hyung bantu"goda taehyung

Jungkook yang mendapat godaan dari taehyung langsung bertambah malu dan semakin menundukan kepalanya.

"Hyungie aku malu"

"Kkkk kau lucu sekali sih yasudah sana masuk hyung tunggu disini"

"Ne hyung"

Setelah itu Jungkook langsung menutup pintunya dan langsung berganti pakaian setelah selesai Jungkook memandang dirinya didepan cermin.

"Eoh kenapa aku terlihat cantik bukanya tampan ya"

Jungkook merasa bingung diakan laki-laki kenapa malah terlihat cantik bukanya tampan itu yang ada dipikiran Jungkook saat ini sampai-sampai ia tak sadar taehyung memanggil nya dari luar.

Bird's-Foot Trefoil•VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang