pembicaraan

446 42 0
                                    

Setelah selesai kuliah Jungkook pun langsung melangkahkan kakinya keluar universitas karena dia harus bekerja di sebuah kafe yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Setelah menempuh beberapa menit Jungkookpun telah sampai dan langsung masuk kedalam kafe tempat ia bekerja.

Ting.....

Suara pintu kafe terbuka menandakan ada yang masuk.
Dan seokjin selaku pemilik kafe tersebut pun menyambut orang yang masuk dan yang masuk ternyata Jungkook.

"Eoh kookie sudah sampai"
"Ne hyung kookie akan langsung bekerja ne"
"Baiklah kau langsung saja berkanti pakaian ne"
"Ne hyungie"

Setelahnya Jungkook langsung menuju tempat kariawan untuk berganti pakaian.

Kim seokjin pemilik yang baik hati mau mempekerjakan Jungkook, seokjin juga sudah menganggap Jungkook seperti adiknya sendiri.

Setelah selesai Jungkook langsung keluar untuk membersihkan meja-meja yang ada disana sambil menunggu pengunjung datang karena ini belum waktunya untuk jam makan siang.

"Eoh hyung masih disini kookie kira sudah pulang tadi"
"Tidak hyung akan pulang nanti saja"
"Kau sudah makan kookie".
"Nghh kookie sudah makan tadi hyung"
"Apa kau masih berteman dengan sahabatmu itu siapa namanya ya hyung lupa ir... Ira...ir siapa ya"
"Kkkkkk iren hyung namanya"kekeh Jungkook.
"Aah ya itu maksudnya hyung"
"Sudah tidak hyung memangnya kenapa"
"Bagus kalau kau sudah tak berteman dengannya orang seperti dia memang tak tau diri seenaknya saja merebut kekasih temanya sendiri padahal dia tau hubungan mu"
"Sudahlah hyung lagian kan memang pantas barang bekas mencari barang bekas baguskan cocok".
"Kkkkk kau benar kookie dan kau harus balas perbuatan mereka hyung tak rela kelinci manis ini disakiti "ucap seokjin sambil mencubit gemas pipi gembil Jungkook sampai-sampai Jungkook kesakitan.
"Hywuh swakwit pwipwi kwoowkie"ucapnya dengan susah payah.
"Aah main-main lagian kau terlalu menggemaskan sih"
"Ish hyung mah" rengek manja Jungkook.

Tak lama terdengar suara lonceng pintu kafe berbunyi menandakan ada pengunjung masuk.

"Selamat datang di kafe sunset "
"Yasudah hyung kookie layani pelanggan dulu ya"
"Ne kok"

Setelahnya Jungkook langsung menghampiri pelanggan dan melayani nya.

🌺🌺🌺

Sedangkan saat ini iren sedang merayu Minhyuk yang sedang bersantai di apartemennya.

"Sayang"ucapnya manja sambil duduk dipangkuan Minhyuk.
"Ada apa sayang hmm"
"Kau ingin sesuatu "tanya Minhyuk yang sudah tau bahwa kekasihnya menginginkan sesuatu.
"Hmm aku pinjam black card mu dong aku ingin belanja kemarin brand kesukaanku mengeluarkan produk baru dan aku belum membelinya bolehkan"ucapnya sambil menciumi pipi Minhyuk.

Minhyuk yang sudah tau akan kemauan Irene pun menjawab sambil tangannya meremas payudara iren.
"Baiklah tapi setelah itu kau harus melayani ku hmm"ucapnya sambil masih meremas-remas payudara iren.
Irene yang payudara nya diremas-remas pun seketika mendesah.

"Nghhhhh"lenguh iren dan Minhyuk yang mendengar pun langsung bersmrik.

"Ini"
"Terimakasih hyung sayang"ucapnya kepada Minhyuk sambil memindahkan tangan Minhyuk ke arah vaginanya yang masih dibalut celana.

Minhyuk yang mengerti pun langsung memasukan tangannya kedalam celana iren. Setelah tanggan Minhyuk sudah didalam celana iren diapun langsung mencari lubah vagina iren setelah dapat langsung ia masukan tiga jari sekaligus.

Jlebbb....

"Aahhhh"desah iren
"Enak hmm" ucap Minhyuk yang sudah memaju mundurkan tangan nya yang sudah berada didalam lubang vagina iren.

Bird's-Foot Trefoil•VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang