Malam harinya saat ini Jungkook baru saja pulang dan sampai di kosanya setelah masuk Jungkook langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya sendiri karena dia merasa sangat lengket badanya setelah aktivasi seharian tadi.
3menit pun berlalu Jungkook telah selesai dan langsung mengenakan pakaiannya setelah selesai ia langsung rebahan dikasur dan memandang langit-langit kosanya itu.
"Sebentar lagi"gumam Jungkook
"Ya sebentar lagi penderita dan kehancuran kalian akan datang tunggu saja"smriknya
"Kau tak akan bisa mengelaknya Minhyuk Irene lihat saja nanti jika aku telah menjadi istri tae hyung"
Sedang asyik-asyiknya Jungkook berkata pada dirinya sendiri tiba-tiba notifikasi handphone nya berbunyi menunjukan ada pesan masuk, lalu Jungkookpun langsung mengeceknya dan melihat siapa yang meng hubunginya. Dan Jungkookpun mengernyitkan dahinya saat ia lihat yang tertera didalam handphone nya hanya nomor saja.
"Eoh nomor siapa ini"
Jungkookpun langsung membukakannya dan ternyata itu dari calon suaminya dan langsung saja Jungkook simpan nomor handphone nya.
💜🤤
-----------
Selamat malam Jungkook ini taehyung tolong disimpan nomornya.Bunny 💜
-----------
Eoh hyung dapat nomorku dari mana💜🤤
-----------
Iya tadi hyung lupa meminta nomormu jadinya tadi hyung minta tolong namjoon hyung untuk memintakan nomormu kepada seokjin hyung.
Tak apakan hyung tak mengganggu mu.Bunny 💜
-------------
Aah ya hyung tak apa.
Tak mengganggu kok hyung.💜🤤
-----------
Syukur lah jika tak mengganggu.
Ooh iya besok kau bisa izin dulukan sehari untuk pernikahan kita.
Kau sungguh tak apa jika kita menikah dulu baru resepsinya belakangan.Bunny 💜
--------------
Iya hyung.
Iya hyung izin satu hari tak apa kok lagian juga memang besok aku tak ada mata kuliah jadi bisa bersantai.
Iya hyung aku tak apa kok sungguh.💜🤤
------------
Syukur lah.
Baiklah.
Yasudah selamat malam dan good sleepBunny 💜
--------------
Iya hyung
Aah ya selamat malam junga hyungie dan tooSetelahnya Jungkook pun tersenyum-senyum bak orang gila. Yah Jungkook sudah jatuh dalam pesona kim Taehyung duda satu anak itu benar-benar pesonanya tak diragukan lagi.
Sedangkan dilain tempat tepatnya di mansion taehyungpun sama sedang tersenyum-senyum setelah berkirim pesan dengan jungkooknya. Yah taehyung juga sudah jatuh pada pandangan pertama sejak tadi pertemuan nya dikafe jin hyung ya memang bisa dikatakan cepat tapi perasaan yang ia rasakan memang sungguhan.
🌺🌺🌺
"Hyung"
"Aku sedang didapur jim"
Jiminpun langsung menuju ke dapur menghampiri yonggi.
"Sedang apa"tanyanya sambil memeluk yonggi yang sedang membuat sup.
"Aku sedang membuat sup"
"Eoh tumben sekali"
"Hmm tiba-tiba aku ingin makan sup sepertinya enak jika dimakan saat bersantai sambil menonton drama"
"Sedang mengidam eoh"
"Hmmm mungkin"
"Kau sudah selesai mandinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bird's-Foot Trefoil•Vk
Acak"Mmm yonggi hyung ingin kau menikah" "Kau gila yah" "Ayolah kumohon hmm turuti ya ya" "Sinting kau tau sendiri aku ini duda beranak satu dan lagi menikah dengan siapa calon saja tak ada sedeng memang. Aku tak mau kau bilang saja ke yonggi hyung"ucap...