Di dalam kamar yang bernuansa putih, semua serba putih biasalah tomboy😇
Kurang lebih kaya gitu ya
nit nit nit
Plak
jreng"Berisik banget lo gue masih ngantuk", ucap arin yang matanya masih tertutup rapat.
"Arin bangun udah pagi kamu ini masih ngebo aja" ucap seorang wanita paruh baya yang entah sejak kapan ada di kamar ariana.
"huamm, bentar lagi mom arin masih ngantuk" jawab arin yang kembali membaringkan badan nya.
"Ariana valery dirgantara bangun cepet kalo ngga mom ambil motor kamu", ancam mommy ariana.
"Mommy ini masih pagi udah ngancem aja", ucap arin dengan nada kesal." makanya cepet mandi mom tunggu di bawah buat sarapan" mommy ariana pun pergi dari kamar ariana
skip mandi
Baju sekolah ariana
"duh cakep banget gue" Ucap arin narsis.
setelah memakai seragam nya dan rambut yang di urai menambah kecantikan di wajah ariana, ariana pun turun untuk pergi sarapan karena cacing di perut nya sudah seperti cacing kepanasan.
"SELAMAT PAGI EPRIBADEH" teriak ariana sontak membuat semua orang yang sedang sarapan terkaget karena tingkah anak satu ini.
"ya ampun sayang masih pagi udah teriak aja", ucap pria paruh baya kepada ariana, sontak membuat ariana cengengesan tak jelas.
"hehe maaf daddy biasa reflek", jawab ariana dengan senyuman yang membuat pipinya mengembang sontak membuat semua orang yang ada menjadi gemas ingin mencium pipi tersebut.
"Ah iya sayang mau sarapan apa" tanya mommy ariana.
ARGA PRADISTA DIRGANTARA adalah abang dari ARIANA, berumur 18 tahun berbeda 1 tahun dengan ariana, ia juga anggota DEVIL THE DEAD dia adalah ketua dari mafia tersebut, ia di kenal dengan sifat nya yang dingin, ganteng, kejam, penyayang terhadap adik nya ariana ia juga posesif terhadap ariana, jika ariana terluka sedikit saja ia akan marah kepada yang melukainya, dia tidak akan segan membunuh orang yang menyakiti ariana.
LITA LOVANNY DIRGANTARA adalah mommy ariana dan arga, terkenal dengan sifat nya yang baik lemah lembut dan penyayang, berusia tiga puluh tahun keturunan asli rusiaDIEGO FARIAS DIRGANTARA Suami dari Lita lovanny, daddy dari arga dan ariana, berusia 32 tahun lebih tua dari istrinya, terkenal dengan sifat nya yang tegas, penyayang, mantan ketua dari mafia DTD (DEVIL THE DAVE).
Back to topik
"arin mau roti aja pake selai coklat mom" seperti biasa arin akan memakan roti setiap pagi nya, ya terkadang jika ia sedang malas untung sarapan di rumah ariana akan membawa bekal untuk sarapan di sekolah.
"nih roti nya" ucap mommy lita memberikan roti ke ariana
"makasi mom", ucap ariana
" owh ywa bwang arwin bwoleh nggwa bwerangkat bwreng abwang", ucap arin dengan tidak jelas karena sedang memakan roti.
"telen dulu makan nya dek baru ngomong" ucap arga mengelus pucuk kepala ariana sembari tersenyum manis sungguh dia gemas dengan adik nya ini karena tingkah nya yang lucu
Cup
CupArga mencium kedua pipi ariana yang menggembung karena sedang memakan sarapan nya, sungguh dia tidak tahan dengan pipi ariana yang selalu saja membuat dia ingin mencium nya.
"abang arga yang paling ganteng, arin boleh ga berangkat bareng abang, soalnya motor arin ada di bengkel belum arin ambil", pinta arin dengan menunjukan puppy eyes nya terhadap abang nya arga
'Terlalu menggemaskan' batin arga
"Iya boleh dek, apa si yang ngga buat kesayangan abang ini hm"
"Yauda ayo berangkat abang nanti kita telat" ucap ariana dengan buru buru mencium punggung tangan orang tua nya.
"bentar, abang abisin susu dulu,__ ayo" Jawab arga yang di balas senyuman oleh ariana, tidak lupa arga pun mencium punggung tangan orang tua nya.
"MOMMY DADDY ARIN BERANGKAT DULU YA SAMA BABANG ARGA", teriak arin kepada orang tua nya sembari berlari, "Arinn jangan lari nanti jatuh" senyum arga pun timbul karena melihat tingkah adik nya itu.
'Lucu banget anak anak daddy' batin diego
'Udah besar aja mereka' batin lita sembari tersenyum
******
Halo gais gimana ni ceritanya
Maaf kalo ga nyambung soalnya baru pertama kali bikin hihiSee u kesayangan author
624 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA SI BADGIRL
AléatoireARIANA VALERY DIRGANTARA seorang gadis berusia 17 tahun dikenal dengan sifat nya yang barbar, pelawak, memiliki humor yang receh, suka membolos, di balik itu semua dia adalah seorang psycopat yang kejam terhadap musuh nya, dia juga seorang queen dar...