****
kini ariana berada di kamar tercintanya, tadi selepas ke kelas, semua siswa siswi di pulangkan karna ada rapat dadakan, memang fara mengajak nya untuk ke rumah nya, tpi karna ariana terlalu malas jadi dia memilih untuk pulang. Seperti biasa ariana tengah melihat drakor eps terbaru, sampah dimana mana, entah itu bekas botol minum, plastik makanan, camilan yang bertaburan.
Hoamm
entah sudah berapa kali ariana menguap, ia sangat bosan, drakor nya sudah tamat.Namun ariana tetap memutar berkali kali membuat dirinya bosan sendiri.
"ck, gabut banget" ujar ariana memandang laptop yang masih menyala.
"keluar aja kali ya, mumpung masih sore" gumam ariana lalu beranjak dari kasurnya untuk pergi mandi.
setelah selesai mandi ariana langsung mengganti baju nya dengan celana pendek, ariana berniat memakai sepeda karna dia terlalu malas untuk menggunakan motor kesayangannya itu.
Ariana
Kini ariana sudah berganti pakaian, dia langsung turun namun seperti biasa rumah nya sepi, mom and dad nya belum pulang dari luar negri, arga? entahlah sepertinya sedang di luar.
"pak satpam bukain dong gerbang nya" ucap ariana ramah.
"Maaf, non mau kemana?" tanya satpam itu ramah.
"mau keluar bentar, nanti kalo bang arga nanyain bilang aja ke taman deket sini" jawab ariana mendapat anggukan dari satpam, dan satpam itu pun membuka kan pintu gerbang.
"MAKASII PAK" teriak ariana.
****
kini ariana tengah berada di sebuah cafe, dia yang tiba tiba ngebet pengen ke cafe, alhasil kini dia berada di cafe kenangan.zozo my life💸💗
16.10
kamu dimana?
tumben tadi langsung
pulang kamu sibuk ya?Sambil menunggu pesan nya ariana menikmati pesananya, saat sedang enak enak makan, mata tajam ariana menangkap sosok laki laki yang sangat ia kenali, mata ariana menyipit, memastikan orang yang ia lihat adalah laki laki yang dia kenal.
ariana melihat laki laki itu begitu mesra, bahkan merangkul pundak gadis itu, membuat ariana tersenyum kecut, mereka duduk, bahkan laki laki itu mempersiapkan tempat duduk khusus untuk gadis itu, membuat mata ariana berkaca kaca, sebelum air mata nya keluar, ariana memilih untuk pergi dari cafe itu, tidak lupa membayar nya.
"brengsek" ujar ariana tersenyum getir lalu langsung keluar dari cafe tersebut.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA SI BADGIRL
RandomARIANA VALERY DIRGANTARA seorang gadis berusia 17 tahun dikenal dengan sifat nya yang barbar, pelawak, memiliki humor yang receh, suka membolos, di balik itu semua dia adalah seorang psycopat yang kejam terhadap musuh nya, dia juga seorang queen dar...