16

57 10 0
                                    

~Happy reading~

****


di taman belakang sekolah, seorang gadis yang tak lain adalah ariana, kini tengah melamun dengan tatapan kosong lurus ke depan, dia memang melamun tetapi tidak dengan air mata yang tengah mengalir bak sungai.

"hiks gue benci situasi ini" ucap ariana.

Saking fokusnya melamun, ariana tak sadar atas kedatangan seseorang yang sedari tadi duduk di sebelahnya.

"hiks sial" umpat ariana.

"hei, are you okay?" tanya laki laki itu sontak membuat ariana menoleh.

Arga

Laki laki itu adalah arga yang tak lain abang dari ariana.

"a-abang" gumam ariana yang masih bisa terdengar oleh arga, ariana langsung menyingkirkan air mata nya.

"hei it's okay, kamu boleh nangis" ujar arga menarik ariana ke pelukan nya, sontak membuat ariana semakin terisak.

"hiks hiks bang hiks" isak ariana membuat hati arga berdenyut sakit.

"iya princess kenapa? ayo cerita sama abang, ada yang jahatin kamu hm?" tanya arga lembut sembari mengusap lembut kepala ariana.

"k-kenzo hiks" kenzo? Ada apa dengan kenzo, arga mengeryit heran karna adik nya menyebut kekasihnya sendiri.

"kenzo? Why?" tanya arga lembut.

"d-dia hiks"

"hei princess, don't worry ga ada yang denger, cuma abang yang denger kok" ucap arga yang terus mengelus punggung adik nya itu.

bukan nya menjawab ariana malah berhenti menangis, ya meskipun masih sesegukan, dia menatap kosong.

"kemarin aku ke cafe, l-liat kenzo s-sama cewe, k-kenzo r-rangkul dia dan memperlakukan cewe itu layak nya pacar" ujar ariana dengan tatapan kosong.

"kamu udah coba cari tahu? Tentang cewe itu, nanya sama kenzo gitu?" tanya arga lembut, ariana yang mendengarnya menggeleng membuat arga menghela nafas.

"hey, dengerin abang, abang tau kamu ngira kenzo selingkuhin kamu and itu sebab kamu semalem ga pulang 'kan?, rin dengerin abang baik baik, sebelum kamu berfikir yang ngga ngga, seharusnya kamu cari tahu dulu tentang hubungan mereka, abang tau sikap kenzo gimana, dia juga sayang banget sama kamu. Ga mungkin kenzo selingkuhin kamu

yeah, abang tau waktu semalam kamu ga bisa berfikir panjang karna kamu udah di kuasai kecewa, emosi, sedih, tapi abang mohon ya sama kamu, kamu jangan terlalu berlarut dalam kesedihan, kemana adik abang yang selalu kuat? Pemberani? ga kenal rasa takut?, yeah i know you are strong, you are brave, so don't be afraid to fight this world, don't be weak just because of love, remember i'm always there for you"  ujar arga serius membuat ariana merenung.

"yeahh abang bener, arin terlalu berfikir cepat, makasi bang" ujar ariana tersenyum tulus.

"sama sama baby girl, udah yu pulang udah mau sore" ujar kenzo di angguki oleh ariana.

****

"Kamu pulang sama pak supir ya, abang soalnya ada urusan gapapa 'kan?" tanya arga lembut, sebenarnya ia ingin pulang bersama adik nya itu, tapi karna sebuah urusan yang menurut nya penting dia tidak jdi pulang bersama ariana.

ARIANA SI BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang