BRAK
bangsat
Anjing
Setan
Emak gue lari pake semvak
Upil gue nyempil
Ayam eh ayam
AAA
Monyet
Begitulah umpatan para siswa siswi kelas XI IPA 1 kala mendengar suara pintu yang di dobrak bahkan dengan kencang nya suara pintu membuat siswa siswi menoleh, siapa lagi kalo bukan arin, ariana menendang pintu kelas nya hingga hampir jebol
"HALLO GESS KEMBALI LAGI BERSAMA ARIANA YANG CANTIK" teriak ariana
"rin gila tu pintu dah mau jebol lagi loh, udah 3 kali lo rusak tu pintu ariana" ucap fara dan di anggukan semua siswa ipa 1.
"hehe maaf ya manteman biasalah co reflek" ucap ariana dengan nyengir tanpa dosanya.
Benar benar sinting:)
"Eh woi pelajaran bu fitri jam kos gais" ucap ketua kelas kevin secara tiba² sontak membuat semua anak ipa 1 bersorak.
"WOIII KONSER GA NIII" teriak ariana"GAS LAH RINN MUSIK" teriak fara,
beben, carlos, kaira secara bersamaan dan di anggukan semua siswa ipa 1.Dan disitulah mereka menikmati jamkos
****
Kringg
Kringg
KringgSuara bell berbunyi yang tandanya jam istirahat semua siswa berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan begitu pun kelas IPA 1 kelas ariana.
"Mau ke kantin kaga lo pada" ajak ariana ke fara dan kaira, "gas lah laper juga gue habis konser" jawab fara dan kaira hanya mengangguk.
"WOII LO PADA MAU KE KANTIN KAGA" teriak ariana kpda semua siswa ipa 1, karena disana, terlalu berisik jdi ariana berteriak.
"lo duluan aja rin nanti kita nyusul sekarang kita masih cape biasalah habis konser" jawab kevin.
"Yauda gue duluan ya" ariana dkk pergi menuju kantin, oh ya arga mengabari ariana agar ke kantin terlebih dulu karena dia ada tugas untuk ke perpus jadi mereka ketemu di kantin aja.
SKIP KANTIN
"duh jirr rame lagi duduk dimana ya" tanya kaira.
"gimana kalo lo rin cari tempat duduk gue sama kai yang beli makan" tanya fara yang d jawab deheman oleh ariana.
"dimana ya?, disitu aja lah" gumam ariana yang hanya bisa d dengar oleh dirinya.
Sekalia nunggu besti si ariana gimna klo kita perkenalan aja.
1.FARA SYAFIRA CARDILLO
dia adalah sahabat ariana sejak kelas 2 smp, berumur 17 tahun, keturunan keluarga cardillo, ia memiliki sifat yang barbar, ceplas ceplos, humoris, emosi yang tidak terkontrol, suka ikut membolos bahkan hobi bikin ariana darting tpi di balik itu semua dia sungguh menyayangi kedua sahabatnya.2.KAIRA GAZELEC VALENTINA
dia sahabat ariana dari 2 smp sama seperti fara, ia berumur 17 tahun, keturunan keluarga valentina, dia terkenal dengan sifat nya yang ppb (polos polos bego), barbar, ngomong selalu jujur, sedikit bego, selalu bikin darting ariana sama fara dengan tingkah polos nya yang kelewat bego, tetapi dia sungguh menyayangi kedua sahabatnya dia akan melakukan apapun demi sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA SI BADGIRL
AcakARIANA VALERY DIRGANTARA seorang gadis berusia 17 tahun dikenal dengan sifat nya yang barbar, pelawak, memiliki humor yang receh, suka membolos, di balik itu semua dia adalah seorang psycopat yang kejam terhadap musuh nya, dia juga seorang queen dar...