Brak
Uhuk uhuk
"A-a-air" ucap ariana dengan kesusahan karena ia tersedak baso kecil karena ulah gebrakan meja.
"Ariana lo gapapa kan rin?" ucap kaira sambil menyodorkan segelas teh botol.
"heii arin sayang kamu gapapa?" ucap arga khawatir karena ariana tersedak.
"g-gapapa k-kok uhuk bang" jawab ariana dengan terbata bata.
"maksud lo apa?" ucap axel tajam kepada sang pelaku yang menggebrak meja.
"harus nya gue yang nanya ya sama lo apa yang udah ariana lakuin sama sepupu gua" ucap gadis yang bernama tasya dengan marah.
"u-udah kak hiks bila gapapa kok hiks", nabila dia sepupu tasya di duga nabila di bully oleh ariana.
" ga bisa gitu bil kamu liat badan kamu acak²kan gini karena ulah ariana" kesal tasya sambil menunjuk ariana.
Drama di mulai 'batin ariana'
Ohh ppb polos polos bangsat 'ucap fara'
Fitnah ish 'batin kaira'
"Asal lo tau ya bangsat si arin dari tadi diem disini sama bang arga dkk" marah fara dia sungguh geram dengan dramaini
"gue ga ada urusan sama lo" sinis tasya.
"Lo pikir adek gue bakal melakukan hal kotor dengan cara membully cwe jalang ini? Cih" ucap arga dengan datar sungguh dia jijik dengan perdebatan ini.
"hiks hiks a-aku bukan jalang hiks" ucap nabila tiba² yang sontak membuat ariana menahan tawa.
"pffttttt AHAHHA woi itu ingus lo cih jijik gue huekk" ariana sungguh jijik dengan tingkah nabila yang menangis tiada henti hanya untuk menjatuhkannya hingga ingus nya keluar. Sontak membuat nabila menggeram marah, malu.
"gue? Bully jalang kaya lo? Oh ya gimana cara gue ngebully lo?" ucap ariana dan mengambil air yang ada di dpan nya dan
Byurrr
Ya Ariana menumpahkan air ke wajah nabila yang masih menangis, sontak membuat semua kaget akan hal yang di lakukan ariana.
"aduh make up nya luntur tuh" ucap ariana dengan nada mengejek karena make up yang nabila pakai untuk memfitnah ariana luntur.
"cara lo terlalu murahan nabila" ucap ariana dengan menekan kata terakhir sontak menimbulkan tawa siswa siswi yang ada di kantin, sungguh nabila dan tasya malu, tasya malu karena telah membela nabila yang jelas salah.
"Maksud lo? lo bohong sama gue nabila?" tasya sungguh kecewa dengan sepupunya itu karena dia tasya malu.
"e-engga hiks aku ga b-bohong kak" jawab nabila dengan terbata bata sungguh ia panik sekaligus malu.
Plak
Semua terdiam melihat tasya yang menampar nabila sepupunya sendiri.
"gue kecewa sama lo bil" ucap tasya sembari meninggal kan nabila yang masih membeku di tempat karna shok mendapatkan tamparan dari sepupunya sendiri karna ulah nya.
"i-ini semua karna lo ariana, lo tunggu aja g-gue bakal bales lo" jawab nabila dengan terbata² dia pun pergi meninggalkan kantin karna malu.
Kring
Kring"Duh udah bell bang ar, bang xel, ariana ke kelas dulu ya soalnya pelajaran pak botak kalo arin ga masuk nanti di hukum lagi" ucap ariana karena bel masuk sudah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIANA SI BADGIRL
RandomARIANA VALERY DIRGANTARA seorang gadis berusia 17 tahun dikenal dengan sifat nya yang barbar, pelawak, memiliki humor yang receh, suka membolos, di balik itu semua dia adalah seorang psycopat yang kejam terhadap musuh nya, dia juga seorang queen dar...