Milka mengurut keningnya pelan, sejak pagi hingga jam pertama istirahat semua orang yang memiliki dua biji mata terus saja menatapnya. Dari tatapan mata merendahkan, menilai, cemooh dan ejakan. Seolah ada yang salah setiap Milka bergerak.
Hal ini karena Nakula yang 22 jam yang lalu resmi menjadi pacarnya. Pagi tadi Nakula mengupload foto Milka di instagram pribadinya.
Disukai oleh @erlanggagst dan 22.550 lainnya
naakulawjy nona susu tapi sukanya teh 🤍 @milkanotsysyTentu saja postingan tersebut dibanjiri like dan komentar. Ada yang bilang kalau milka cantik, cocok dan pujian lainya. Tak lupa ucapan selamat. Ada juga yang mencibir, bahkan ada yang bilang kalau Nakula kalah taruhan main UNO. Pertanyaan tentang hubungan mereka berdua pun banjir dikomentar. Tak ada satupun yang dibalas oleh Nakula.
Dasar gak bertanggung jawab!
Nakula termasuk kedalam jajaran siswa berprestasi baik dibidang akademik dan non akademik. Minggu lalu baru saja Nakula meraih mendali emas tingkat Nasional diajang perlombaan olimpiade Kimia. Tak hanya itu, pacar Milka juga jago main basket dan musik, Gimana gak terkenal. Sedangkan Milka siswa yang biasa-biasa saja. Tak ada prestasi yang menonjol. Memang Milka memiliki paras yang cantik sekali. Bahkan Milka mempunyai julukan Ice Princess.
Tak ada satupun pria yang berhasil menaklukkan hati si Ice Princess ini. Hanya Nakula itupun sedikit paksaannya.
Sore itu, Milka disibukkan dengan motor vespa matic berwarna kuning kesukaanya. Hadiah ulang tahun ke-17 dari sang Mama. Milka mengambil selang dan mulai menyemprotkan air di motornya. Kegiatanya diiringi dengan suara sumbang dari Milka. Padahal hanya lagu Balonku tapi begitu tidak enak didengar jika Milka yang menyanyikannya.
"Astaga". Milka hampir saja terjelembab. Nakula dengan senyuman pepsodent tengah berdiri bersandarkan pagar besi.
"Kaget ya? Sorry-sorry". Ucap Nakula tak enak hati, awalnya ia ingin memanggil Milka. Tapi mendengar suara indah Milka, menurut Nakula saja. Ia jadi membatalkan niatnya, dan memilih berdiam diri.
"Dikit, kenapa kula?". Tanya Nakula. Setiap Milka memanggilnya 'kula' hatinya berdesir, karena hanya Milka saja yang memanggilnya begitu.
"Emb--jadi pacarku ya". Nakula sudah berdiri tepat didepan Milka, tinggi Milka hanya sebatas dada Nakula.
"Ngebet banget". Milka akan melanjutkan mencuci motor dan mengabaikan ucapan Nakula, "Yaudah deh, mau". Nakula membelalakan matanya. Kaget. Setelah ajakan pacaran yang ia ucapkan, kurang lebih dua puluh empat kali, hari ini Milka menerimanya. Mana 'nembaknya' gak banget lagi.
Nakula meraih Milka kedalam pelukannya. Hari ini ia punya pacar.
Begitulah kejadian tembak-menembak yang membuat kehebohan satu sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milka dan 1001 Kisah Cintanya
Ficção AdolescenteMilka remaja yang baru genap berusia 17 tahun memiliki seorang pacar yang kata orang-orang pacarable. Nakula namanya. Nakula memiliki sifat baik hati, suka menolong dan gak enakan. Semua love language ada pada diri Nakula. Berbanding terbalik dengan...