Hari ini adalah hari pertama Jake masuk sekolah. Setelah sekian lama dirinya dikurung didalam rumah oleh kedua orang tua nya yang sangat amat baek hati, tapi tega mengurung anaknya di rumah yang besar dan mewah.
Dan sekarang ini kali pertama Jake merasakan pergi ke sekolah. Iya betull!! Jake itu home school jadi ya gitu... DIA SAMNGAT SMART.
"Permisi kak, ruang guru dimana ya?" tanya Jake sopan pada salah satu murid, eh- mungkin dia senior dah:v
"sana." ucap nya sambil menunjuk ruangan diujung lorong, wah sangat dingin, aura disekitar Jake jadi berubah seketika.
"Oh iya, makasih kak-" Jake melirik name tag cowok di depannya ini. "-Park Sunghoon." lalu dia pergi dari hadapan Sunghoon dengan sopan.
Dari situlah Jake yang ceria dan sangat aktif bertemu dengan Sunghoon yang sangat dingin dan cuek anjass slebeww 😎😎
***
"CUYY AWASSSS!!"
Teriak Jake sambil membawa ember berisi air yang penuh, sebenarnya dia bersama temannya tapi temannya yang diduga bernama Sunoo itu malah pergi ngebucin dengan pacarnya.
Srettt...
Byurrrrrr....
"ASTAGFIRULLAHALAZIM!!" ucap salah satu siswi yang melihat kejadian itu, dia adalah Yeji.
"BWAHHH!! Anjir ngakak guaaaaa!!!" dengan watados nya Jake malah ngakak kenceng tak terkontrol didepan semua teman sekelasnya.
Biasanya kalo ada kejadian seperti ini temen Jake bakal ikut ngakak juga, tapi kali ini beda. Mereka tidak ada yang tertawa, jangankan tertawa bergerak saja tidak ada, tubuh mereka serasa kaku.
Jake sadar ada yang tidak beres pun langsung melihat ke depan, ke arah air itu tumpah, ke arah ember itu jatuh.
BENAR SAJA!! Air itu tumpah mengenai seseorang, dan orang itu basah kuyup semua.
Tatapan nya.
Mata nya.
Aura nya.
Sangat mencekam.
Dia adalah wakil ketua osis sekolah ini yang terkenal cuek , dingin, dan keras. Dia...
Park Sunghoon.
Mendengar namanya saja Jake sudah merinding, apalagi bertemu dengan nya, tapi lo bikin masalah sama dia, jangankan ketumpahan air satu ember, pulpen dia jatuh lo senggol aja udh habis lo sama dia.
Jake merinding seketika. Memang benar pertama kali masuk sekolah ini dia pernah berbicara dengan Sunghoon, tapi setelah mendengar cerita menyeramkan tentang Sunghoon dari teman sekelasnya, dia jadi ngeri sendiri.
"duh gusti, kulo kudu eottoke 😭" batin Jake dalam hati. Sumpah dia udh gemeteran gesss, kalo kalian liat pasti ngakak.
Jake lama mematung di tempat. Tapi dugaan mereka salah, Sunghoon hanya pergi begitu saja dari hadapan anak kelas XI IPS 3 tanpa sepatah kata pun.