PROLOG

987 42 11
                                    

Happy reading to all of you wherever you are🍒

°°°

"Oi Yon" panggil salah satu teman Arion bernama Janu Farid Kesar.


Sang pemilik nama yang merasa terpanggil pun menoleh dan terlihat tak jauh darinya ada tiga orang temannya yang sedang berjalan mendekat.

"Kenapa?" tanyanya saat ketiganya sampai tepat di hadapan Arion.

"Ntu Lo ditawarin ikut tawuran gak nanti pulsek?" jawab Janu di angguki dua temannya yang lain.

"Gak, males" setelahnya Arion melengos pergi untuk buru-buru masuk kedalam kelas.

Sedangkan ketiga temannya hanya melongo dengan tingkah Arion "Lah kita ditinggalin nge" ucap Bagas atau lebih tepatnya Arsenio Bagas salah satu teman Arion juga dari ketiganya.

"Wah parah nih, WOI YON TUNGGUIN ANJING DULUAN AE LO" teriak Raymond Oktavio atau biasa dipanggil Remon sambil menyusul Arion untuk masuk kedalam kelas.

"Bego anjir si Remon, kita ditinggalin juga" lirih Juna kesal.

"Temen Lo Jun" balas Bagas yang mendapat tatapan sinis dari Juna.

"Temen Lo juga monyet" sarkas Juna lalu pergi setelah menempeleng kepala Bagas sedikit keras.

"Aduh ssshh, temen biadab" desis Bagas lalu menyusul ketiganya.

Achazia Arion Denandra seperti yang kalian tahu, Arion adalah anak tunggal dari pasangan Alandra dan juga Grizella. Kini laki-laki itu sudah berumur 17 tahun yang artinya ia sudah menduduki kelas 12. Laki-laki dingin nan ketus yang nyatanya mampu memikat banyak perempuan dengan tampang rupawan nya.

Arsenio Bagas Williams salah satu teman satu perjuangan Arion yang ternyata anak dari pasangan Raka dan Mela, yang lebih tepatnya Tabitha Pamela. Pacar Raka yang kini sudah menjadi istrinya dari 18 tahun lalu.

Raymond Oktavio Alexi anak dari pasangan Galang dan Sandra, yang juga merupakan teman seperjuangan Arion.

Yang terakhir ada Janu Farid Kesar Andurogo yang seperti kalian tahu, dari nama terakhirnya. Janu adalah anak dari Rizky dan juga Chika. Janu juga merupakan teman seperjuangan Arion, Arsenio dan juga Remon sedari kecil.

Keempatnya, Arion, Arsenio, Remon juga Janu memang sudah berteman sedari kecil, bahkan dari TK sampai SMA keempatnya selalu berada dalam sekolah yang sama.

"Pulang sekolah kita ikut turun" ucap Arion tenang sembari memainkan hp nya.

Ketiga temannya dibuat melongo oleh perkataan itu "Lah tadi katanya kagak mau"

°°°

ini buat yang pada minta SQUEL
gw buatin prolognya dulu..
nanti dilanjut kalo memang lagi ada waktu luang>33

KEBANYAKAN MINTA SQUEL PADAHAL GW UDA BIKIN CERITA BARU DENGAN TEMA YANG BERBEDA JAUH DARI CERITA GZ DAN SQUELNYA

tapi gapapa gw bakalan berusaha buat bikin cerita Arion ini semenarik mungkin.

MOHON DUKUNGANNYA TEMAN-TEMAN 🙏🏻🙏🏻

bantu follow ig: ightvc_

ARIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang