Warning 🔞🔞🔞⚠️
"haiss... jangan main game ketika sedang makan che! Nanti tersedak." ucap Apo melihat putra nya yg sangat fokus bermain game bola bola tembak.
"Hmmpp iyy Pppaa" Che meletakkan Handphone Apo yang ia mainkan dengan mulut mengunyah yang penuh dengan makanan.
"habiskan dulu makanan mu, setelah ini kerjakan PR sekolah." ucap Apo kepada Che yang akan menyelesaikan makanannya dan segera minum.
Glukk
Glukk
"Hemm kayaknya besok ga ada PR deh Pa..." ucap Che dengan wajah yang sedang mengingat ingat akan tugas sekolahnya
"serius...? Jangan nanti saat pagi kau baru terburu buru mengerjakan tugas sekolah, coba periksa lagi."
"ihh seriuss Pa... Mapel besok ga ada PR deh, soalnya minggu kemarin guru Matematika Che tidak hadir." ucap Che mencoba meyakinkan Apo
"Yasudah, kalo begitu setelah ini langsung tidur ya" ucap Apo sambil membereskan piring piring dan gelas mereka untuk di cuci
"Hm" Che menggangguk pelan
"Pa..."
"Hm?"
Che merengek sambil memeluk tubuh belakang Apo yang sedang sibuk mencuci piring bekas makan mereka.
"Setelah ini cerita dongeng lagi yaa.. Che ndak bisa bobok kalo papa ndak dongeng." rengek Che dengan nada manja.
Apo menyelesaikan piring terakhir dan segera membasuh tangan nya.
"iya..iyaa.. pergilah ke kamar mu dulu, Papa akan menyiapkan baju ganti untuk Daddy mu dulu na, nanti Papa akan menyusul" ucap Apo berbalik menghadap Che sambil mengusap lembut surai che dan mengecup kening putranya.
"OKEEYY PA" Che mengangguk semangat lalu berjalan ke arah kamar nya.
Sementara itu Apo langsung bergegas ke arah Kamar mereka untuk menyiapkan handuk, air hangat, dan juga baju tidur untuk Mile yang sebentar lagi akan pulang.
Hari ini Mile memang pulang agak terlambat, karna tadi sempat ada meeting mendadak dengan rekan bisnis nya jadi Mile pulang larut Malam.
'''Ting... Tong...'''
( Bel rumah mereka berbunyi )"SEBENTAR MAS" teriak Apo berjalan menuruni tangga.
Apo segera membuka pintu untuk menyambut suami nya yang baru pulang itu.
Mile segera masuk dan Apo langsung mengambil tas kerja dan Jas suaminya untuk diletakkan digantungan.
"Kenapa kok jam segini baru pulang, Mas?" gumam Apo sambil fokus melepaskan lilitan dasi di kerah baju suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA
Romance"Kau cantik sekali Pa" - Che "Berhenti memanggilku cantik, Papa ini laki laki" - Apo "Iya tapi Papa itu pria cantik dan manis, Daddy saja bilang kalo papa cantik" - Che "Sudahlah, cepat habiskan sarapan mu, nanti kau bisa terlambat pergi kesekolah"...