Ada yang nungguin gak ya? Hehe
Harap Vote sebelum baca ya❤Di depan ruang TV sudah ada Che yang sedang asik memakan cake cokelat nya dengan lahap.
Setelah dua sahabat tersebut puas bercanda tawa, Biu memutuskan untuk pamit pulang kepada Apo karena ada urusan mendadak yang harus dia urus.
Jadilah Che tidak dapat bertemu dengan Paman kesayangannya itu."Pa..."
"Hm?"
"Om Biu kok ga disuruh nginap disini aja sih tadi?" tanya Che dengan mulut yang sibuk mengunyah kue cokelat buatan Biu
"Tadi Om Biu ada urusan sayang, jadi ga bisa main lama lama disini deh" jawab Apo sambil mengelap sudut bibir putranya yang terdapat noda cokelat.
"Yahhh padahal Che kangen"
"Yasudah besok kalo Che libur sekolah kita main ke rumah om Bible sama Biu, gimana hm?"
"Hmmkk iyaa paa Che mau!!" angguk Che antusias sehingga rambut halus nya bergoyang goyang lucu.
"Anak pintar" Apo mengusak gemas surai halus anaknya.
"Gimana? Enak ga kue nya?"
"Umm enakk banget Pa"
"Yasudah kalo gitu habiskan, setelah itu kerjakan PR sekolahnya okey?"
"Hemkk Okeeyy Pahh"
Sementara di tempat lain Mile sedang sibuk menandatangani berkas berkas yang menumpuk diatas meja kerjanya dan juga beberapa urusan lain oleh rekan bisnis nya yang harus ia selesaikan.
Tentu saja itu membuat Mile tidak bisa pulang ke mansion mewah nya malam ini sedangkan Jam sudah menunjukkan pukul 22.07 malam.
Untung saja dikantor Mile memiliki kamar pribadi yang cukup mewah, jadi disaat ia tidak bisa pulang, Mile bisa menginap disini untuk sementara.
Mile memijat pelipis nya pelan, bersandar di sofa lalu merogoh ponsel di saku celana untuk menghubungi istri manisnya itu bahwa ia harus menginap di kantor malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MUDA
Romance"Kau cantik sekali Pa" - Che "Berhenti memanggilku cantik, Papa ini laki laki" - Apo "Iya tapi Papa itu pria cantik dan manis, Daddy saja bilang kalo papa cantik" - Che "Sudahlah, cepat habiskan sarapan mu, nanti kau bisa terlambat pergi kesekolah"...