Dalam kisah ini menceritakan seorang gadis perempuan yg sudah memasuki usia ke 20 tahun, yg bernama puspita.
Impiannya dari tahun lalu hingga saat ini, ingin sekali berjumpa dengan nabi Muhammad.Dia sangat merindukan sosok beliau, terkadang didalam doanya terselip nama Nabi Muhammad, seringkali ia memaksa kepada Tuhan untuk mempertemukan nya didalam mimpi.
Dikala sejak remaja sangat suka mendengarkan lantunan sholawat, bahkan setiap harinya Dia yg melantunkan sholawat.
"Kapan yaa diri ini berjumpa dengan Nabi Muhammad? Sedangkan, saya hanya seorang pendosa! Sudi kah beliau memandang saya? Ataupun berjumpa dengan saya? Saya ini siapa? يا الله Jika engkau berkenan pertemukan diri ini dengan beliau" Gumamnya didalam hati.
Keinginan Dia hanya berjumpa dengan nabi Muhammad didalam mimpi, ketika Gadis itu menyebut nama nabi Muhammad saja, Seketika langsung tergetar hatinya.
Bertahun-tahun lamanya dia masih mempunyai keinginan untuk bertemu dengan Nabi Muhammad.
Sedari kecil Dia memang senang membaca kisah nabi dan rasul, ketika membaca biografi ataupun kisah kehidupan beliau, terkadang gadis itu terbawa suasana dan rasa haru didalam batinnya.
Menangis karena merasakan kesedihan yg begitu mendalam. Bagaimana tidak? Ternyata perjalanan hidup beliau sangat tidak mudah, lika liku kehidupan dan beberapa ujian yg beliau hadapi.
Dipandangan Gadis remaja tersebut, Nabi Muhammad adalah sosok lelaki yg paling sabar, paling kuat, paling mulia diantara manusia yg lain, bahkan paling baik akhlak nya.
Sejak masih kanak-anak gadis perempuan itu sangat penasaran dengan sosok Nabi Muhammad, didalam pikirannya siapa sih beliau? Tetapi, ketika dicari tahu dan ditelusuri lebih dalam, ternyata Diri nya sangat sadar bahwa beliau Kekasih Tuhan.
Dia sangat ingin sekali berjumpa dengan Nabi Muhammad didalam mimpinya, bahkan dia merengek meminta kepada Tuhan agar berjumpa dengan beliau, seringkali seperti itu disetiap keinginannya.
Keinginan terbesar Gadis remaja itu hanya bertemu, bertemu, dan bertemu dengan Nabi Muhammad, ingin sekali ani dinasehati oleh beliau didalam mimpi.
Diri nya ingin diakui dan dikenal oleh Nabi Muhammad, bahkan oleh Tuhan. Sudah pasti kalau manusia dikenal oleh Tuhan, semua makhluknya pasti mengenali orang tersebut.
Termasuk juga diakui sebagai umatnya Nabi Muhammad. Sungguh beruntung sekali jika seseorang berjumpa dengan beliau didalam mimpi.
Gadis tersebut juga mau seperti itu, dia tidak mau rugi didunia karena belum berjumpa dengan Nabi Muhammad.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERINDUAN UMAT NABI MUHAMMAD DI AKHIR ZAMAN (ØŇ GØING)
Spiritualبشم الله الرحمن الرحيم