Perempuan tersebut tiba-tiba saja teringat dengan nasehat salah satu teman nya. Kalau ingin berjumpa dengan Manusia pilihan didalam mimpi, harus rajin Mentaati Perintah Tuhan Disertai Melakukan ibadah sunnah yg dilakukan oleh Nabi Muhammad.
Dirinya sangat senang, Tak hanya dia saja yg merasakan kerinduan dan ingin berjumpa bahkan banyak sekali orang-orang yg sangat rindu dengan Nabi Muhammad.
Para Ulama, Para Ustadz Dan Ustadzah, Para Pendakwah ketika Nama nabi Muhammad di ucapkan, Seketika mereka meneteskan air mata.
Seseorang Kalau ingin berjumpa dengan Nabi Muhammad, harus ada perjuangan nya. Apa saja?
Diantaranya :
●Melawan nafsu.
●Mengendalikan emosional.
●Menahan Perbuatan maksiat dan dosa.
●Menjalankan perintah Tuhan dengan tulus dan ikhlas.
●Menjaga Lisan.
●Mengenali lebih dalam kehidupan Nabi Muhammad.
●Mengikuti kegiatan Nabi Muhammad (Ibadah Sunnah).
●Tidak menyakiti perasaan orang lain bahkan tetangga nya.
●Perbanyak Bersholawat.
●Perbanyak bersyukur dan masih banyak lagi.
●Menjauhi Penyakit hati.Melakukan ibadah wajib harus di niati karena Lillahi ta'ala.
Seorang umat Nabi Muhammad yg mengaku pecinta nya, Mereka akan melakukan apa yg telah dilakukan oleh Junjungan nya Yakni Nabi Muhammad Saw.Seseorang akan mengorbankan seluruh yg ada didalam diri nya bahkan nyawa-pun yg jadi taruhan nya.
Pecinta sejati akan melaksanakan tugasnya didunia untuk menabungkan amal baik dan pahala nya agar suatu saat bisa berjumpa dengan Nabi Muhammad diakhirat kelak.
Satu hal yg kalian perlu ketahui, Seorang pendosa berhak mencintai Nabi Muhammad, Jangan sombong dengan amalan yg kalian lakukan.
Seakan akan hanya orang yg ahli ibadah saja khusus untuk berjumpa dengan nabi Muhammad!
No! Tidak demikian.
Seorang pendosa berhak berjumpa dengan beliau! Allah yg mengatur semua nya. Kelak manusia disaat berjumpa dengan Nabi Muhammad akan mendapatkan kebahagiaan di dunia dan dikenali oleh beliau sebagai umat nya.Bahkan mendapatkan syafaat diakhirat kelak, serta mendatangkan sebuah hidayah dan kebaikan kepada seseorang yg telah berjumpa dengan beliau, dari kalangan orang sholeh ataupun dari kalangan ahli maksiat.
Jika Ahli maksiat berjumpa dengan nabi Muhammad didalam mimpi nya, kelak dia akan bertaubat karena mendapatkan hidayah serta kebaikan dari cahaya nya nabi Muhammad.
Allah ridho kepada hamba nya-
Tersebut.Allah yg menentukan siapa saja orang yg bisa berjumpa dengan Kekasih-Nya didalam mimpi.
Berjumpa dengan Nabi Muhammad suatu Rejeki dan anugerah yg sangat luar biasa! Hanya beberapa manusia saja yg Allah izin kan berjumpa dengan Kekasih-Nya.
-اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
KAMU SEDANG MEMBACA
KERINDUAN UMAT NABI MUHAMMAD DI AKHIR ZAMAN (ØŇ GØING)
Spiritualبشم الله الرحمن الرحيم