Part 2 Berawal Dari Kos

2.5K 9 0
                                    



https://karyakarsa.com/Elldirga/part-2-berawal-dari-kos

Setelah beberapa lama kemudian Pak Bambang membersihkan badannya di toilet kamar Andi,. Dan lekas berpamitan takut istrinya mencari dirinya.

Bapak Pamit dulu ya Dek..takut istri Bapak nyariin. Iyah Pak…

Kemudian Andi membersihkan diri di toilet sewaktu membersihkan badan nya Andi merasakan sakit pada lubang anusnya, karena penis Pak Bambang sangat besar dan panjang di tambah dia belum pernah merasakannya sama sekali lubang nya di masukin penis..

Setelah selesai kemudian dia berbaring..

Sesaat kemudian dia berfikir kenapa gw mau saja, gw kan bukan Homo.. apa Pak Bambang menjebak gw tanpa sadar,. Ahh.. sudah lah..

Intinya gw bukan Homo.!!

Kemudian Andipun terlelap dan tertidur.

Beberapa haripun berlaku Pak Bambang begitu sangat perhatian kepada Andi. Sepertinya Pak Bambang menaruh hati padanya cuman beliau belum siap untuk mengungkapkannya,.

Andi juga merasa seperti nyaman terhadapnya seperti merasakan kasih sayang terhadap Bapaknya. Andi sesekali ingin sekali merasakan hal yang dulu ia lakukan bersama dengan Pak Bambang tapi dia tidak berani untuk memintanya,. Dia berfikir dulu yang di lakukakanya itu karena hanya nafsu Pak Bambang yang sudah tidak bisa di bendung nya, dengan keadaan istrinya yang sedang datang bulan. Padahal Pak Bambang sendiri adalah seorang biseks. Dan Pak Bambang sendiri pun takut akan hal yang tidak di inginkannya terjadi karena kos dan rumahnya menyatu, tapi disisi lain beliau percaya bahwa Andi anak yang baik.

Singkat cerita..

Andi terlihat sibuk dengan perkejaannya tiba - tiba ada seseorang pemuda usianya sekitar 30an berbadan kekar, cukup tampan dan bernama Rudi menyapanya..

Kamu anak baru disini..! Ucap Rudi.

Iya Mas.. sambil berjabat tangan saya Andi.

Rudi..! Balasnya tegas 

Bisa - bisanya lu langsung jadi asisten nya Pak Bagas sedangkan gw yang dari dulu kerja disini cuman di angkat sebagai managernya saja, padahal dia sudah menikmati tubuh gw.. guman Rudi sambil menatap wajah Andi.

Sekali lagi ternyata Pak Bagas itu seorang Bisex yang suka mencicipi siapa saja yang dia suka dengan ketampanan dan bodynya yang bagus di tambah beliau mempunyai banyak materi..

Tapi lain halnya dengan Andi yang sangat sulit dia dapatkan, walaupun Andi sering terlihat di dekatnya sebagai asisten.

Seolah Andi itu spesial di hatinya berbeda dengan orang yang dia kenal sebelumnya.

Sampai suatu saat dia merencanakan untuk mengajaknya keluar kota untuk sekedar mendekatinya.

Tiba - tiba Pak Bagas menghampiri mereka berdua.

Oh iya kenalan ini Pak Rudi manager keuangan disini Ucap Pak Bagas..

Rudi ini Andi asisten saya..Ucap Pak Bagas..

Baik.. Pak.. Ucap Rudi ketus sambil meninggalkan mereka berdua,.

Bisa - bisanya Mas Rudi bersikap seperti itu di depan Bos gumam Andi dalam hatinya..

Kenapa kamu bengong Andi..Ucap Pak Bagas.

E.. engga Pak.. Ucap Andi..

Memang dia seperti itu, biarkan saja..tapi kerjanya bagus mangkanya saya pertahankan dia..Ucap Pak Bagas.

Oh.. iya saya mau kasih tau kamu kita Minggu depan keluar kota ada meeting..Ucap Pak Bagas.

Siap Pak..balas Andi.

Ok. Kalau gitu lanjutkan pekerjaanmu. Ucap Pak Bagas.

Baik.. Pak balas Andi..

Singkat cerita..

Andi terlihat bersiap packing untuk keluar kota setelah semuanya disipakan Andi keluar kos untuk mencari angin segar terlihat Bapak kos sedang duduk di balkon.

Dek..

Iya Pak..

Gimana kerjaan kamu lancar,..lancar Pak..Alhamdulillah ucap Andi..

Mereka terlihat seperti kaku mungkin karena kejadian dulu..tapi keseharian nya Pak Bambang sangat peduli dan baik terhadapnya.

Masih sering mengantarkan Andi dulu ke kantornya sebelum sampai kekantor Pak Bambang.

Terlihat mereka duduk bersama..

Dek.. Bapak mau ucapin sesuatu tapi takut kamu marah..

Ngomong aja Pak.. tidak apa..Balas Andi..

Tiba - tiba hp Pak Bambang bunyi terdapat panggilan dari istrinya..

Iya Hallo Mah..

Papah dimana.!? Mamah minta tolong Pah Acnya tidak nyala di ruang Televisi,.. Ucap istrinya 

Yasudah Papah kesana sekarang..nih Papah lagi di balkon Kos.. Jawabnya dan telephonepun terputus.

Yasudah nanti saja Bapak di panggil Ibu..

Iya Pak… balas Andi..

Pak Bambang mau bicara apa yah jadi penasaran saya.. guman Andi dalam hatinya..

Bersambung...

https://karyakarsa.com/Elldirga/part-2-berawal-dari-kos

Lakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).

Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisa dilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya. 




Berawal Dari KosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang