Setelah mereka selesai makan dan beristirahat sejenak, terdengar sebuah ucapan...
Dek.. Ucap Pak Bagas..
Iya Pak.. jawab Andi.
Bapak masih kepengen sambil tersenyum Pak Bagas berucap..
Lubang Andi masih sakit Pak, habisnya punya bapak besar sih.. Ucap nya.
Tapikan enak sayang buktinya kamu tadi merem melek… hehe canda Pak Bagas..
Terlihat raut wajah Andi memerah malu..
Pak Baga tiba membuka seluruh pakaian nya dengan posisi duduk bersandar dan kemudian memagang tangan Andi menuntunnya ke penis yang sudah keras dan berurat.
Pegang Dek..
Andi terlihat bernafsu setalah melihat Pak Bagas beterlanjang bulat dengan posisi duduk di sebelahnya,.ternyata nafsu sesama prianya sudah melekat.
Dengan inisiatif sendiri dia mengocok perlahan dan dan mendekatkan diri untuk mencium Pak Bagas..
Kini mereka berdua berciuman sambil tangan Andi mengocok batang penis Pak Bagas secara perlahan.
Buka bajumu sayang.. tegas Pak Bagas.
Kemudian Andi melepaskan kimono handunya kini mereka bertelanjang bulat tanpa sehelai benangpun, Andi kemduian menjilat batang penis Pak Bagas dalam keadaan menungging di sebalah Pak Bagas terus dihisapnya batang penis itu, terlihat keluar masuk di mulutnya.
Tak lupa tangan kanan kanan Pak Bagas meremas - remas Pantat Andi sesekali jari telunjuknya di mainkan pada lubang anusnya, membuat Andi sedikit mengenjang apalagi jari itu terlihat menyeruak mencari - cari gspot pada lubangnya..
Setelah beberapa lama Andi taktahan dengan perlakuan Pak Bagas pada lubangnya yang berkedut terus, kemduian dia beranjak mengambil pelicin di balurkan nya pada penis Pak Bagas dan lubangnya sendiri, kemduian memposisikan untuk duduk di pangkuan Pak Bagas dengan posisi masih duduk di sofa.
Perlahan Andi menurutkan pantatnya kini lubang nya bertepan pas dengan penis pak Bagas, terlihat batang penis Pak Bagas perlahan masuk kedalam lubang anus Andi dengan sedikit merasakesakita..Aghh…!! Aaggh!! Dan akhirnya batang penis itu dilahap semua sampai kepangkalnya. Andi kemduian memaju mundurkan pantatnya secara perlahan.
Terdengar erangan keluar dari Andi dan Pak Bagas..
Aahhhh………
Ooouuughhhhhh……….
Setelah beberapa lama Andi dengan cepat menurun naikan pantatnya terlihat penisnya yang mengeras itu mengikuti ritme gerakan pantatnya..
Membuat Pak Bagas semakin bernafsu..
Ooohhh….. Dek.. luarbiasa lubang mu sayang….
Aaaaaahhhhhhhhhhhhh…
Andi kemudian mencium bibir Pak Bagas dan meremas dadanya dengan kedua tangan nya..
Membuat dirinya benar - benar merasakan nikmat yang tiada tara.. prostatnya terus tersentuh penis pak Bagas.
Aaahhhhh….. Pak…. Aku sayang Bapak….
Aaahhhhhh….. Bapak Juga sayang….
Ooouughhhhh……….
Setelah beberapa lama Dengan kedua tangan nya tubuh Andi di angkat, kini posisi mereka Pak Bagas berdiri sambil menggendong Andi dari depan dengan keduatangannya di lilitkan di bahu kekar Pak Bagas.
Oohh….. Gila ini enak banget gumam dalam pikir Andi..Oouughhhhh… terus Pak…..
Aaaaahhhhhhhh……
Terlihat Pak Bagas terus menggenjotnya dengan kuat…
Pak….. aaahhhhhhhh aku gak kuat…. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa…. Crot…crot…crot…penisnya Andi mengeluarkan sperma yang mengenai perutnya dan perut Pak Bagas sambil penisnya terhimpit pada Meruya mereka..
Sedangkan Pak Bagas terus… mengehnatakan penisnya dengan keras…
Aaahhh…..Pak… Oohhh… terlihat tubuh Andi lemas bergelantung pada dada Pak Bagas..
Tahan…. Sayang Bapak sebentar lagi mau keluar…
Aaahhhhhhh…. Lubang mu sungguh nikmat..
Aoouughhhhhh…….
Aaaahhhhhhhhhhhhh…….
Terlihat sekali hentakan keras sampai tubuh lemas Andi tersingkap keatas..
Crot..crot…crot….crot…. Sperma Pak Bagas kembali memenuhi lubang anusnya Andi.. sampai menetes ke lantai sungguh banyak sekali sepermanya, sungguh Pak Bagas sangat bernafsu sekali terhadap Andi..
Kemudian Pak Bagas merebahkankan Andi terlentang secara perlahan di sebuah ranjang, dan di susul Pak Bagas berbarinh di samping tubuhnya dengan memeluknya..
Sayang.. Bapak sayang banget sama kamu,.kamu janji yah setia sama Bapak..Ucap Pak Bagas.
Iya Pak Andi janji dan bapak juga yah janji sama Andi jangan khianati Andi.
Iyah sayang… Ucap Pak Bagas sambil melumat kembali bibirnya..setelahnya mereka pun kembali beristirahat..
...............
...............
...............
...............
...............
...............Untuk cerita lengkap Part 4 bisa di lihat disini..
https://karyakarsa.com/Elldirga/part-4-berawal-dari-kos
Lakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).
Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisa dilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kos
RomanceAndi pemuda tampan bertubuh atletis yang merantau di sebuah kota besar berniat untuk mencari kos - kosan yang dekat dengan tempat kerjanya. Setelah mendapatkan kos kejadian yang tak terdugapun terjadi, awalnya dia tidak pernah terpikirkan sama sekal...