https://karyakarsa.com/Elldirga/berawal-dari-kosKemudian mereka berdua berpelukan dan berciuman,…
Setelah selesai mereka terlihat berbaring terdengar ucapan dari Pak Bagas.
Dek.. Bapak sebenarnya suka sama kamu dari awal ketemu sama kamu, Bapak ini Bisex
Kamu mau jadi pacar Bapak..Ucapnya..
Sontak Andi kaget..dan terdiam..
Kamu berbeda dari yang lain.. tidak tau kenapa hati bapak suka sama kamu.. Ucapnya
Tapi saya belum pernah Pak..apalagi sama cowok ucapnya..
Yaudah tidak apa kita coba saja yah..
Mau kan please… Ucapnya.
Iyah.. Andi mau Pak..
Makasih ya sayang sambil memeluknya…
Dan mereka kembali berciuman..
Mereka tidur terlelap sambil berpelukan, tak di sangka hari pun menjelang sore, terlihat Pak Bagas bangun tidur duluan dan Andi masih terlepas kecapaian. Kemudian Pak Bagas membersihkan badannya setelah selesai dia memesan makanan yang enak.. setelah beberapa lama kemudian makananpun sampai, dia sengaja tidak membangunkan Andi yang kelelahan karena ingin membuat kejutan dengan membawakan makanan yang enak…
Beberapa saat kemudian Andi terbangun dan melihat Pak Bagas yang duduk di kursi dengan makanan yang enak di maja.
Udah bangun sayang… ucap Pak Bagas..
Terlihat dia senyum.. sambil memandang Pak Bagas.
Kamu mandi dulu gih,… Ucap Pak Bagas.
Kemudian Andi beranjak dari kasur menuju kamar mandi, setelah beberapa saat kemudian Andi keluar dari kamar mandi menggunakan handuk kimono.
Dan duduk di sebelah Pak Bagas..
Ayo kita makan dulu.. kamu pasti lelah ucap Pak Bagas. Iyah Pak.. makasih.. saya belum pernah makan - makanan seenak ini ucapnya.
Kemudian mereka makan berdua terlihat sangat sekali menikmati makanannya..
Makasih ya Pak.. Ucap Andi lagi..
Terimakasih buat apa.. Ucap Pak Bagas.
Saya senang sekali Pak..
Bapak juga senang.. Jawabnya.
Maaf yah Bapak bohongi kamu sebenrnya tidak ada pekerjaan di kota ini, Bapak sengaja merencakanan ini agar bisa berduaan sama kamu danemgungkapkan perasaan Bapak yang selama ini terpendam..
Tanpa membalas terlihat senyum dari raut wajah Andi. Kemudian bibir Pak Bagas nyosor ke pipinya Andi..
Terlihat Andi hanya tersenyum.
Bersambung….
https://karyakarsa.com/Elldirga/berawal-dari-kos
Lakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).
Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisa dilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kos
RomanceAndi pemuda tampan bertubuh atletis yang merantau di sebuah kota besar berniat untuk mencari kos - kosan yang dekat dengan tempat kerjanya. Setelah mendapatkan kos kejadian yang tak terdugapun terjadi, awalnya dia tidak pernah terpikirkan sama sekal...