Part 5 Berawal Dari Kos

1K 9 0
                                    

Kini terlihat mereka berbaring di sebuah kasur yang besar..

Pak Andi sangat senang sekali hari ini terimakasih ya Pak… beranjak mendekatkan diri dan langsung memeluk Pak Bagas dengan kepalanya menempel pada dada kekar Pak Bagas.

Iya sayang.. Bapak juga bahagia bisa bersamamu tak terasa waktu begitu cepat besok kita harus ke kantor dan bekerja seperti biasa.. Balas Pak Bagas.

Iya Pak… Ucap Andi.

Andi benar² merasakan hatinya sangat bahagia dia tak pernah terpikir jadinya akan seperti ini. Mempunya kekasih yang baik dan perhatian seperti Pak Bagas. Dan Pak Bagas Pun sepertinya telah benar² menemukan tambatan hatinya yang pas, tidak seperti dulu yang suka berganti - ganti pasangan karena semuanya hanya memikirkan materi saja. Tidak seperti Andi yang benar² tulus mencintainya.

Pagi pun datang keduanya terlihat sibuk untuk kembali ke kota dimana ia bekerja,. Sesampainya di bandara mereka bersiap untuk menaiki pesawat, kemudian beberapa jam berlalu sampailah mereka di kota tersebut,.

Oh iya Bapak lupa menanyakan kamu tinggal sama siapa.. '!? Tanya Kak Bagas.

Aku kos Pak dekat kantor.. Jawab Andi.

Yaudah Bapak Antarkan yah.. Ucap Pak Bagas..

Iya Pak.. makasih Ucap Andi..

Setelah beberapa saat kemudian mereka menuju kos Andi dengan menggunakan mobil mewah milik Pak Bagas.

Kemudian sampailah mereka di kos Andi..

Oh disini kos Kamu.. Ucap Pak Bagas..

Iya.. Pak.. jawab Andi.

Bapak mau masuk dulu…'? Tanya Andi..

Tak usah main waktu saja.. istri Bapak Pasti sudah menunggu di rumah Jawab nya.

Iya Pak.. kalau begitu hati - hati di jalan ya Pak..

Iyah sayan makasih yah.. Jawab Kan Bagas.. Sama sama Pak.. balas Andi sabil beranjak keluar mobil dan menurunkan bawaan nya.

Terlihat mobil Kak Bagas meniggalkan Andi.

Di sisi lain Pak Bambang memerhatikan Andi di balik jendela rumahnya yang tepat persisi menghadap kearah jalan melihat Andi keluar dari mobil.

Siapa dia ko sepertinya ada yang enah terlihat mesra begitu..! Gumam dalam hatinya bertanya - tanya.

Beberapa lama kemudian dengan hati oensarannya Pak Bambang menuju kamar kos Andi..

Di ketuknya pintu kamar kos itu.. Sudah pulang Dek.. sudah.. Pak..

Tadi itu siapa yang antar kamu.. tanya penasaran Pak Bambang sambil berdiri di samping pintu.

Oh… itu Pak Bagas Bos saya Pak ucap Andi..

Ko seperti terlihat aneh saya tadi lihat di kaca depan rumah.. Ucap Kak Bambang.

Maksdnya Pak.. tanya Andi yang sedang duduk di tepi ranjang.

Iya seperti orang pacaran mesra gitu..! Ucap Pak Bambang.

Deg.. mendengar itu Andi langsung kaget..

Ee.. engga Pak biasa aja Ko,. mungkin Bapak salah lihat kali… sambil menggambarkan wajahnya yang kaku.

Kenapa Pak Bambang berbibacara seperti itu,. saya berhubungan sama siapa saja bukan nya hak saya, ko beliau seperti cemburu begitu dengan muka ketusnya,. Apa jangan - jangan beliau juga suka s Ama saya..

Aaahhhh.. gak mungkin kejadian dulu kan hanya karena beliau tidak dapat jatah dari istrinya.. pikir polos Andi.

Memang kenapa Pak.. !? tanya lagi Andi.

Berawal Dari KosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang