Aaahhhhhhh… tubuh kekarnya menindih tubuh atletis Andi dan langsung mencium bibirnya…
Makasih ya Dek.. sambil memeluk Andi…
Bapak sayang banget sama kamu..
Aku juga Pak.. sayang sama Bapak…
Singkat cerita ternyata Rio sudah merencakan sesuatu untuk menjebak Andi supaya bisa putus dari Pak Bagas..
Beberapa minggupun berlalu perlakuan Rio terhadap Andi di kantor semakin menjadi - jadi entah itu di fitnahnya sampai Pak Bagas agak kesal terhadap Andi, atau hanya sekedar sengaja di kasih pekerjaan banyak supaya reputasinya di mata Pak Bagas jelek.
Tapi Pak Bagas tetap sayang padanya karena dia tetap berusaha lebih baik lagi walaupun Rio terus mengganggunya, dia tak pernah membalasnya dia hanya yakin kepada Tuhan, agar dapat balasannya sendiri.
Begitu tulus dan baiknya Andi itu yang membuat semua orang di kantor menyukainya.
Di suatu malam Andi di ajak ketemuan sama Rio di sebuah restoran, sebelumnya Andi sudah meminta ijin kepada Pak Bagas dan menyetujuinya karena dia percaya kepada Rio Takan berbuat macam - macam, justru kepercayaannya itulah yang membuat Andi kedepannya menderita.
Terlihat mereka bertemu di restoran..
Rio dengan mudus berpura - pura meminta maaf akan segala perbuatan nya yang dia lakukan selama ini, Andi membalas ucapan nya dengan simple..
Mas Rio tidak salah apapun tak usah mengucapkan kata maaf,, pungkasnya.
Bangsat ni bocah so suci..! Guman pikir dalam hati Rio..
Ayo kita makan sebagai ucapan permintaanaaf saya kamu saya traktir makan sepuasnya..
Makasih Mas Rio dengan polos Andi menjawab,.
Padahal makanan yang di hidangkan Itu sudah di kasih obat tidur dan obat perangsang..
Terlihat mereka berdua melahap makanannya, setelah menikmati makanannya beberapa saat kemudian Andi merasa pusing di kepalanya..
Kenapa kamu Di,.ucap Rio..
Engga tau mas.. ko tiba - tiba kepala aku pusing..
Yasudah aku antarkan kamu yah.. Pungkas Rio..
Ia Mas makasih..
Sambil tangannya merangkul tubuh Andi karena pusing membuatnya keleyengan tak kuat berjalan..Sesampainya di mobil Andi kemduian di dudukan di kursi belakang dengan posisi berbaring sedangkan Rio yang menyetir mobilnya..kemduian mobil itu melaju.
Bukan ke Apartement melainkan kesebuah hotel Rio membawa Andi. Terlihat dia taksadarkan diri di jok belakang..
Rio mengeluarkan Andi dengan membopongnya masuk kedalam hotel.. dengan alasan ke penjaga “teman saya mabuk berat”.
Sesampainya di kamar hotel ternyata ada dua orang paruh baya yang satu bertato usianya kira² 50 tahun berbadan tinggi besar namanya Pak Gatot sedangkan yang satunya berbadan putih gempal usianya sekitar 45 Pak Jamal.
Kemudian Rio membaringkan Andi di sebuah kasur hotel dan semua pakaian nya di lepaskan terlihat Andi bertelanjang bulat tanpa sadarkan diri.
Dan ketiga orang itu duduk di kursi menunggu Andi sadar, setelah beberapa lama kemudian Andi tersadar dengan penglihatan yang samar samar tubuhnya merasa panas dan bergairah.. tiba - tiba dia menggelinjang dan merasakan lubangnya gatal serta penisnya sudah mengeras di kocoknya perlahan..
Andi belum sadar bahwa di kamar itu ada 3 orang dengan penglihatan yang samar akibat obat biusnya..
Kemudian terlihat Pak Gatot dan Pak Jamal menghampirinya dengan bertelanjang bulat tanpa sehelai benangpun, ternyata mereka berdua telah menanggalkan semua pakaiannya sebelum menghampiri tubuh Andi..
Masih dalam keadaan setengah sadar Pak Jamal langsung melahap penis Andi sedangkan Pal Gatot mencumbu bibirnya.
Andi sungguh sangat menikmati perlakuan mereka karena pengaruh obat perangsang yang di konsumsinya..
Aaaaahhhh…. Ooouughh……erangan nya terus keluar dari mulutnya…
Di sisi lain Rio yang duduk di kursi merekam semua kejadian yang di alami Andi..
Mungkin dia merasa bahwa yang melakukan itu Pak Bagas
Aahhh… terus Pak hisap terus . Ahhhhhh………
Kin Pak Gatot tidak mencumbu bibirnya melainkan penis nya yang sudah mengeras di masukan kemulut Andi,
Sedangkan Pak Jamal mengangkat kedua kaki Andi mengangkang, kemduian Pak Jamal menjilati dan menghisap - hisap lubang Andi.. Andi terlihat seperti binal menerima perlakuan itu..
Masukan Pak… aku sudah tidak taha.. aaahhhh………
Pak Jamal yang sudah terangsang dari tadi dengan penisnya yang sudah keras, langsung di masukan kedalam lubangnya.
Cerita lengkapnya Part 6
https://karyakarsa.com/Elldirga/part-6-berawal-dari-kos
Lakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).
Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisa dilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Kos
RomanceAndi pemuda tampan bertubuh atletis yang merantau di sebuah kota besar berniat untuk mencari kos - kosan yang dekat dengan tempat kerjanya. Setelah mendapatkan kos kejadian yang tak terdugapun terjadi, awalnya dia tidak pernah terpikirkan sama sekal...