"Sak" Panggil Sasori pada Sakura.
"Hm" Jawab Sakura singkat.
"Udah jangan terlalu dipikirin, fokus sama kuliah lu aja" Ucap Sasori pada Sakura.
"Gw gk nyangka aja orang kaya Sasuke ternyata kaya gitu, gw kira Sasuke terlalu bucin sama gw, tapi setelah kedatangan tuh cewe, Sasuke tiba-tiba berubah, sebenarnya tuh cewe teman masa kecil yang kaya gimana sih, ah anjinggg lh bikin hubungan gw hancur aja" Kata Sakura dengan suara bergetar.
Sasori tahu Sakura berusaha untuk tidak kelihatan lemah dan tidak menangis sekarang.
Sasori memeluk Sakura.
"Udah jangan dipikirin cowo kaya gitu" Ucap Sasori menenangkan Sakura.
"Menurut lu keputusan gw ini udah benar?" Tanya Sakura meminta pendapat.
"Hm gw gk bisa bilang salah atau benar, ada baiknya lu bicarain dulu sama Sasuke, tapi kalau lu gk mau berhubungan dengan Sasuke lagi, gw dukung lu, karena disini Sasuke sudah jelas salah, dia terlalu memperhatikan tuh cewe dan bawa tuh cewe ke dalam apartemen nya itu udah fatal" Sahut Sasori pada Sakura.
"Ya, gw setuju sama lu, kalaupun dia gk ada hubungan apa-apa sama tuh cewe, tapi sikap dia tuh berubah setelah kedatangan tuh cewe, parahnya lagi bawa ke dalam apartemennya berduaan, apapun bisa terjadi cowo cewe berdua di dalam apartemen" Sahut Sakura menambahkan.
****
Besoknya, Sasuke tadi sudah ketempat Sasori untuk bertemu dengan Sakura, namun sasori dan Sakura sudah pergi ke kampus terlebih dahulu.
"Lagian yah sas kenapa lu mau² an coba nurutin tuh teman cewe lu itu" Ucap Garaa pada Sasuke.
"Dia maksa gw minta ditemenin, ya karena dia teman gw semasa kecil mau gk mau gw nemanin dia" Jawab Sasuke pada Garaa.
"Oh karena dia teman masa kecil lu jadi lu gk bisa nolak? Atau ada sesuatu antara lu sama dia? Aneh aja gitu seorang Sasuke gk bisa nolak ajakan cewe bukan lu banget tau" Sahut Garaa heran.
"Ya itu salah satunya, gw juga ingin mempertegas sama dia tentang janji gw ke dia tapi gk ada waktu yang ada dia terus menerus bikin gw buat nemenin dia jalan-jalan" Ucap Sasuke frustasi.
"Janji apaan emang?" Tanya Garaa penasaran.
"Waktu kecil gw janji ke dia kalau udah dewasa nanti, gw nikahin dia, ya namanya masa kanak-kanak tuh omongan langsung keluar aja gitu, kalau dibilang cinta pertama, cinta pertama gw tetap Sakura, karena waktu sama Saraa gw masih polos gk paham perasaan cinta atau apapun" Kata Sasuke menjelaskan.
"Dan sampai sekarang kedatangan Saraa cuma sebatas teman doank gk lebih, perasaan gw ke Sakura udah kekunci gk bisa suka sama orang lain lagi selain Sakura, tapi gw dengan bodohnya malah nyuekin sakura, aakhhhh bodoh bodoh" Lanjut Sasuke lagi.
Garaa menepuk pundak Sasuke menenangkan.
"Kadang teman bisa jadi Boomerang di dalam hubungan percintaan, gw saranin lu jangan terlalu baik sama Saraa, ya meskipun dia teman masa kecil lu" Sahut Garaa pada Sasuke.
"Hn gw baru sadar tuh cewe anjinng emang, gara-gara dia, gw sama sakura jadi renggang" Sahut Sasuke setuju.
****
Sakura, Ino, Sasori dan Utakata masih di dalam kelas.
"Kantin yok" Ajak Ino pada Sakura.
"Gk, nanti gw ketemu Sasuke, malas gw" Jawab Sakura malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Ice
RomanceBercerita tentang pasangan kekasih yang dimana cowo nya ini dingin , datar dan cuek . Tapi kalau udah berdua dengan sang kekasih bucin nya tak tertolong dah "Sayang" "Hm kenapa?" "Gpp kangen aja" "Apasih kamu sas kita baru pisah karena beda jadwal...