Terlihat seorang gadis duduk di bangku taman berwarna putih sambil sesegukan menangis mengingat sang kakek yang begitu tulus menyayanginya. Sungguh ia sangat rindu dengan kakeknya.
"kek aku kangen sama kakek Daddy sama mommy benci sama aku kek, abang juga benci sama aku. semuanya benci samaa aku kek" gadis itu berkata sambil sesegukan.
"cuman bang arsen yang sayang sama aku, yang tulus sama aku kek cuma dia satu satunya kek""andai kakek masih ada di dunia ini pasti semuanya gak bakal terjadi kek" batinya.
melihat matahari sudah tenggelam dia pun bergegas pulang sambil sesegukan ke mansion daddy nya.Sesampainya di mansion ia malah dusuguhi pemandangan yang amat menyakiti hatinya
dia melihat seluruh keluarga yang sedang tertawa tanpa dirinya di ruang tamu."abis dari mana lo" tanya abangnya dengan nada membentak.
Tak mendengar jawaban apapun abangnya pun menampar violet sampai wajah violet tertoleh kesamping.Namun violet tetap diam saja dia sudah
biasa di perlakukan seperti itu.
karena merasa lelah dia pun bergegas memasuki kamarnya lalu tertidur lelap.....
mentari pagi menyinari kamar violet membangunkan sang dewi yang cantik tertidur.
melihat jam 05.57 ia pun bergegas mandi
selesai mandi violet pun mamakai baju seragam kebesaran dan rok 5 cm dibawah lutut,tak lupa rambut di kepang dua dan kacamata bulat khas nerd.Saat berada di bawah violet pun langsung makan tetapi violet tidak semeja dengan keluarganya yang sedang makan.
Ada rasa sesak di hati violet saat melihat keluarganya makan tanpa dirinya.
Violet pun langsung ke tempat para maid makan."eh non" panggil salah satu maid bernama bi asih itu.
"iya bik" jawabnya
"mau makan apa non biar bi asih ambilin"
tanya bi asih."gak papa bi biar violet ambil sendiri aja"
jawab violet.setelah menghabiskan makanannya violet pun bergegas pergi menuju sekolah nya menggunakan sepeda kayuhnya.
________
Sesampainya violet disekolah dia pun langsung menuju kelas XI. IPA1 karna violet mempunyai kecerdasan di atas rata rata yang menurun dari keluarganya.
sesampainya violet dikelas dia langsung duduk di bangku paling belakang pojok.
setelah mendaratkan bokongnya.BRAK
Tiba tiba Seseorang menggebrak meja violet dengan gaya angkuh nya.
"Woi cupu beliin kita makanan dong di kantin" Suruh sherly kepada violet.
Tetapi violet diam saja karena sedang mengontrol emosinya.
"oh lo gak mau ya" ucap salah satu antek antek sherly
"bawa dia" suruh Sherly kepada antek anteknya
violet pun di geret ke gudang belakang sekolah saat melewati koridor para murid pun melihat nya miris karena violet di geret paksa oleh sherly dkk.
Tujuan mereka ke gudang belakang sekolah tujuannya adalah menyiksa violet karena tidak mau disuruh oleh sherly dkk.Plakk!
Plakk!
Bughh
Bughhh
Plakkk
lalu sherly mengeluarkan pisau untuk menggores tangan violet.
"tangan lo jelek banget yaaa, emmm gue bikin hiasan aja gimana biar bagus? " tanya sherly
lalu antek anteknya sherly memegangi tangan violet dengan paksa.
Setelah itu sherly langsung menggores tangan violet dengan kata CUPUTawa mereka menggema digudang sedangkan violet sudah pingsan karena kepala violet dihantam kan ke meja usang yang ada di dalam gudang.
Setelah itu sherly dkk pergi meninggalkan gudang dengan hati yang puas tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Tiba tibaaa...
Brakk!!!!Pintu gudang dibuka paksa oleh Ketua OSIS yang bernama tag Alkairo Alstar M.
pasalnya pintu gudang tadi sudah dikunci rapat rapat oleh sherly dkk.Alka yang sedang mencari siswa/i yang sedang bolos pun melihat sherly dkk yang habis mengunci pintu gudang sembari tertawa terbahak bahak, dan dia melihat sherly melempar kunci ke sembarang arah yang untungnya alka melihat arahnya kunci itu.
Tanpa Ba Bi Bu alka pun menggendong violet ala bridal style menuju mobil, karena alka melihat ada darah di kepala violet.
Saat sampai di rumah sakit alka pun menelpon keluarga violet tapi yang mengangkat adalah bi asih salah satu maid nya di rumah. memang violet mengasih nomor nya bi asih karena dia tidak tahu nomor handphone keluarganya, jadi saat pihak sekolah meminta nomor handphone keluarganya violet malah mengasih nomor handphone bi asih.
"Halo ada apa sama non violet" tanya bi asih saat telepon sudah menyambung
"Violet ada di rumah sakit AX'HOSPITAL. "
jawab alka dengan nada lirih"oh yaudah den bi asih datang ke rumah sakit bentar lagi" jawab bi asih dengan panik
"iya bi" jawab alka lagi.
Maaf kali aja ada typo author minta maap
yakk... Babayy🪐
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD (HIATUS)
Mistério / SuspenseHidup adalah pilihan yang harus di jalani tetapi bolehkah jika memilih tidak menjalani hidup yang amat menyakiti jiwa? Hidup di lingkungan yang penuh kesedihan membuat pribadi menjadi lebih kejam karena itu lah harus mengambil pelajaran yang telah d...