irreplaceable; soobjun.
Recommended song: Kita usahakan rumah itu by. Sal PriadiSoobin dan Yeonjun satu kamar lagi.
Soobin memesan satu kamar hotel untuknya dan Yeonjun, mumpung libur. Dia mau berduaan sama Yeonjun aja. Maklum, walaupun ketua BEM gini, dia tuh sebenarnya introvert.
Kemarin iseng nyoba tes MBTI di website bareng Yeonjun.
Yeonjun dapat ENFP, sedangkan dia ISFP. Artinya, Yeonjun seorang extrovert dan Soobin seorang introvert.
Tapi serius, Soobin ingin berduaan saja dengan Yeonjun. Sebenarnya mereka bisa menumpang di salah satu kamar kos milik mereka. Namun Soobin tidak ingin waktu mereka terganggu karena anak kos sering mengetuk pintu mereka tanpa mengenal waktu.
Terutama Hueningkai.
Tok tok!
"Bang, minjem PS5 dong Bang."
Tok tok!
"Bang, minjem pomade Bang."
Tok tok tok!
"BANG MINJEM SEMPAK BANG, SEMPAK GUE ABIS."
Dan Bang Bang Bang yang Hueningkai lontarkan lainnya.
Hadeehhh. Mahasiswa tahun kedua gak modal banyak gaya.
Kini posisi mereka yakni Yeonjun sedang merebahkan diri di kasur, sedangkan Soobin baru saja selesai mandi.
Soobin keluar kamar mandi memakai kaos hitam lengan pendek, rambut basah, masih dengan handuk kecil di bahunya bekas mengelap wajah.
Yeonjun yang menyaksikan pemandangan itu pun terpesona dibuatnya.
"Kenapa?" tanya Soobin sambil mengelap wajahnya dengan handuk kecil di bahunya.
"You look so hot." ujar Yeonjun.
"But my fiancé's hotter with that black singlet and your sexy lips, a perfect combination." Soobin mengangkat alisnya lalu menyeringai seperti ingin menerkam Yeonjun.
"Damn you wish." Yeonjun menatap sinis Soobin.
"What do I wish tho?" Soobin naik kasur, lalu ia mendekatkan dirinya ke Yeonjun. "To fuck you?" lanjutnya bertanya.
"...PARDON!?" Yeonjun terkejut, sedangkan Soobin hanya terkekeh gemas.
"Offside mulu lu, jelek." celetuk Yeonjun.
"Tapi kamu suka kan?" kekeh Soobin.
"BEG YOU GO TO JAIL MR. CHOI PERVERT SOOBIN." Yeonjun ngegas.
Setelah percakapan offside antara keduanya tadi, kini mereka sedang sibuk masing-masing.
Yang satu sibuk membaca komik Detective Conan, yang satu sibuk mendengarkan lagu lewat Spotify laptop sambil membaca buku 'Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat' karya Mark Manson.
Soobin duduk menyender di pinggiran kasur dekat tembok, dan Yeonjun berada di sebelahnya, sekali-kali ia menyender di bahu Soobin.
Spotify Yeonjun sekarang kebetulan sedang memutar salah satu lagu Sal Priadi favoritnya yang berjudul 'Kita usahakan rumah itu'.
KAMU SEDANG MEMBACA
irreplaceable; soobjun. ✔
Fiksi Penggemar[semi-lokal AU] keseharian Soobin dan Yeonjun yang isinya kalau gak berantem, ya cuddle. Soobin. Dom Yeonjun. Sub Notes: Penulisan semi baku. Konflik ringan, genre macem-macem, slight NSFW. Intinya ini isinya Soobjun pacaran semua. 2022; irreplaceab...