chapter 12: The plan worked!🔞

65 2 0
                                    

BLUSH!

boom! Ethan menampakan wajah nya yang memerah malu! Bagaimana ia bisa mengatakan hal yang memalukan itu?! Ethan merasa shock, baru kali ini ada yang berani meminun sperma nya. Alex yang menyadari bahwa Ethan merasa embarrassed langsung menyeringai kecil, ia membuka selangkangan kaki Ethan membuat Ethan tersadar bahwa milik Alex tengah berdiri minta di manja.

Ethan masih tidak percaya bahwa dia akan melakukan nya di tempat ini, malu sekaligus takut. Hal seperti ini tidak pernah terjadi padanya sebelum nya.

Entah apa yang membuat Alex begitu berani, yah.. Orang yang gak waras kan memang gak punya malu! Ethan mengabaikan pikiran konyol nya saat Alex mengusap usap penis nya di luar hole nya, membuat Ethan merasa tidak tahan luar biasa. Ingin segera benda itu memasukan diri nya. Tetapi Alex terus menggoda nya dengan menekan nekan penisnya. Sangking tidak tahan nya Ethan sampai bisa gila!

"Uhh... "

"Kenapa?" Ucap Alex sok polos, ingin Ethan memukul orang didepan nya!

"M-masukan cepat.. "

"Kenapa aku harus?" Alex tersenyum senang, sedangkan Ethan sudah sangat sangat geram! Oh Tuhan kemana perginya Alex yang menangis seperti orang yang menyedihkan tadi? Kemana Alex yang tidak terlihat berdaya tadi?! Ethan merasa terjebak! Memang keputusan menolak permintaan mereka adalah hal yang benar!

"C-cepettt.. Plisss... "

Alex lalu menyeringai. "Memohonlah. Lalu.......panggil aku sayang.." Katanya. Oke Ethan sudah tidak tahan, ia sangat ingin benda itu masuk kedalam dirinya! Tapi Ethan malu memanggil nya dengan sayang! Ethan kan tidak pernah berpacaran dengan siapa pun, dan dia tidak pernah sekalipun mempunyai pacar! Karena Ethan jarang menemui pria gay selain dia dan lagi, mereka kan tidak berpacaran, kenapa Ethan harus menanggil alex dengan sayang?! Oke, Alex tahu bahwa Ethan merasa enggan. Ia pun terus menggoda nya, Ethan tidak tahan!

"U-uhh.. K-kumohon.. "

"Apa? Gak denger."

"Ngh.. Kumohon... M-masukan.. Penis mu.. " Ucap Ethan malu, sedangkan alex hanya pura pura tidak dengar sambil terus mengusap penis nya.

"Kumohon! Buat aku gila dibawah mu... K-kumohon.. A-aku ingin penis mu didalam ku.. " Ethan melebar kan kakinya, lalu memegang hole menatap sayu kearah Alex yang kini sedang melongo. Oh. Pikiran Alex kabur: ia berpikir bahwa Ethan sangat seksi sekarang..

"K-kumohonh....

Sayang.. "

DEG!

"A-AH!"

Ethan terkejut saat alex tiba tiba dengan kasar memasuki milik nya, Ethan tidak bisa menahan serangan tiba tiba itu. Badan nya bergetar dengan hebat, langit langit dan angin menerpa dirinya, panas matahari membuat suasana ini menjadi semakin panas. Ethan melihat kearah alex, ia terkejut lalu menatap horror saat alex menatap nya dengan ekspresi sepeti akan memakan nya.

"Hah.. Hah.. T-tunggu.. "

"AKHG!"

Ethan memekik saat alex memasukan nya lebih dalam, alex terus menggerakan pinggul nya maju mundur tanpa henti. Ethan terus mendesah, mereka sama sama merasakan gairah di saat bersamaan.

"Ah! Uaa!"

Ethan takut dengan ekspresi itu, ekspresi yang dibuat oleh alex. Seakan akan alex ingin memakan nya tanpa ampun. Ia seperti harimau yang sedang memangsa kelinci kecil. Tapi.. Bagaimana tidak enak saat milik nya terus di genjot? Apa lagi dengan penis ukuran segitu..

"A-alex ahh.. Berhenti " Alex tidak peduli, ia terus menggerakan pinggul nya lebih cepat, dan membuat lubang Ethan mengerat.

"Haha, lihat. Mulut bawah mu lebih jujur." Ucap alex menyeringai sambil menekan perut Ethan.

FIVE HEART: a Story Of Six People [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang