Selamat Membaca❤️
*****
Mereka sudah sampai di rumah Haris beberapa menit yang lalu. Saat ini mereka sedang duduk di bangku taman belakang. Masing masing mempunyai kesibukan. Haris si tuan rumah sedang mengecek ponsel Difa, sedangkan pacarnya sibuk menyalin tugas Kirana. Mereka berdua duduk berdekatan. Lalu di bangku lain ada Ema dan Kirana. Ema si pencinta lagu galau sedang mendengarkan lagu favoritnya sambil membalas chat. Sedangkan Kirana si introvert jika kumpul seperti ini sibuk memainkan ponselnya. Entah itu buka Instagram atau membaca cerita di wattpad.
Tapi kali ini Kirana sedang membalas chat dari nomor yang tak dikenalnya. Sebenarnya ia malas membalasnya namun ia juga penasaran dari mana cowok ini mendapatkan nomornya.
08123456****
Hai Ana!Hai! Dengan siapa?
08123456****
Gue Fahmi.Tau nomor gue dari mana?
08123456****
Nemu di jalan:vSerius?
08123456****
Iya gue seriusJangan bohong. Dosa loh!
08123456****
HahahaKirana mulai kesal. Sepertinya ia di permainkan. Untuk itu Kirana menyudahi chatnya. Lebih baik ia membuka wattpad untuk membaca Mariposa 2.
Tapi tiba-tiba nomor itu menelfon. Namun Kirana hanya melihatnya sampai ponselnya berhenti bergetar. Di sisi lain ternyata Haris melihatnya.
"Kenapa? Kok gak di angkat?" tanya Haris.
"Orang iseng" jawab Kirana.
"Nomor baru?"
"Iya"
"Namanya?"
"Fahmi katanya"
"Temen gue itu"
"Jadi lo yang ngasih nomor gue?"
"Hehe iya Na. Mau kenalan katanya"
Kirana memutar bola matanya malas. Ia hanya terdiam lalu kembali membalas chat dari Fahmi.
08123456****
Marah yah?Nggak!
08123456****
Sorry yah. Gue cuma mau
kenalan aja kok. Gue dapet
nomor lo dari Haris.Iya udah tau.
08123456****
Sekali lagi maaf banget.Iya gapapa.
08123456****
Boleh nelfon?Sorry gak bisa lagi ada acara.
08123456****
Oh iya. Sorry kalo gue ganggu.Iya gapapa kok.
Dan Fahmi pun tidak membalasnya lagi. Kirana merasa lega. Ia menyenggol lengan Ema. Dengan bahasa isyarat ia sudah mau pulang.
"Fa lo masih mau disini?" tanya Ema kepada Difa yang masih sibuk menyalin tugas Ekonomi Kirana.
"Iya. Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Donat Toping Kecap
Novela JuvenilDonat Toping Kecap menceritakan seorang perempuan introvert bernama Kirana Larasati yang tidak menyangka mengenal seorang laki-laki ekstrovert bernama Muhammad Fahmi. Kirana mengira Fahmi adalah sosok laki-laki yang akan mewarnai hidupnya menjadi in...