Geonhak menatap keduanya ketika lagi-lagi dia mendapati Youngjo dan Seoho pulang bersama, entah darimana. Seoho terlihat sedikit tegang, sangat jauh berbeda dengan Youngjo yang sedari tadi memamerkan deretan gigi putihnya.Polos, seperti terlihat tak memiliki dosa, beban atau rasa bersalah apapun. Itulah Youngjo saat ini, kali ini Geonhak terdiam beberapa saat dan setelah pria itu berpamitan untuk pulang. Geonhak baru menghampiri Seoho.
"Apa mengajak makan itu sudah menjadi jadwal rutinnya yaa?" Tanya Geonhak terdengar begitu sinis.
Seoho melemparkan tatapan anehnya pada Geonhak, apa yang di katakan pria itu sedikit menyentil hatinya. Seoho sadar, cepat atau lambat pria ini akan membahas mengenai kedekatan dia dan juga Youngjo akhir-akhir ini.
"Kau kan tau sendiri bagaimana dia, kami tak sengaja bertemu dan dia memberikan aku tumpangan" elak Seoho.
Geonhak terkekeh geli, sungguh rasanya Geonhak sangat terhibur dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Seoho. Kalau usaha Seoho mengatakan itu hanya berniat untuk menghibur Geonhak, boleh di katakan Seoho sangat berhasil. Geonhak cukup terhibur dengan semua kepalsuan yang mereka berdua berikan.
"Se-sebelum benar-benar pulang, dia mengajak ku makan" kata Seoho lagi.
"Aahhhh, Aku baru tau kalau kau sepandai ini dalam berbohong, Lee Seoho" kata Geonhak.
"Kalau kau menyukainya, balas juga perasaan dia, tak baik memperlakukan orang sekejam itu Lee Seoho" kata Geonhak lagi.
Seoho terdiam sejenak sebelum pada akhirnya dia membuka suaranya kembali, "Kau marah pada ku?" Tanya Seoho hati-hati.
Pria Kim itu menggelengkan kepalanya cepat, dan benar. Geonhak sama sekali tak marah pada Seoho, dia hanya kasihan dan kecewa pada Youngjo. Geonhak mengusap puncak kepala pria Lee itu dengan lembut "kau sangat tau kalau aku tak mungkin bisa marah pada mu Hoo" kata Geonhak.
"Balas saja perasaan dia Ho, kasihan, lagipula tak mungkin kan kau tak menyukai dia?" Kata Geonhak, tatapan matanya terlihat begitu tajam dan hanya mengarah pada Seoho.
Pada Seoho yang saat ini membalas tatapan pria Kim itu dalam arti kesedihan "Jadi kau berfikir bahwa aku menyukainya?" Tanya Seoho.
Hanya anggukan kecil juga senyuman tipis yang Geonhak berikan pada Seoho "kau benar-benar mengira kalau aku menyukai Youngjo?" Tanya Seoho sekali lagi.
"Iyah, itu yang kulihat tadi" jawab Geonhak sedikit ragu.
"Yasudah, iyaaaa aku memang menyukai Youngjo, jika kau menganggap ku begitu" kata Seoho terdengar begitu kesal, saking kesalnya sampai membuat ia tak sadar ketika menjatuhkan air matanya di hadapan Geonhak.
Tanpa menunggu apa yang akan Geonhak katakan, Seoho pergi begitu saja meninggalkan Geonhak di luar. Keonhee yang sedari tadi memperhatikan keduanya pun tiba-tiba saja menghampiri Geonhak, mengusap bahu pria Kim itu dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓💕Diam-diam Suka [YoungDo]
Fanfic💕Youngjo x Geonhak Cinta dalam diam itu tidak enak, rasanya sangat menyakitkan jika saja kau ingin tau. "Aku ingin membunuh rasa itu, sungguh." ‼️Bxb (19+) Dom: Youngjo Sub: Geonhak 💕Mulai: 29 Juni 2022 💕Selesai: 20 Januari 2023 Story by ©pandaa...