"Selamat ya Gaeul, Taehyun buat pernikahan kalian" ucap Sunghoon di dalam percakapan telepon, karena tadi Sunghoon belum sempat mengucapkan selamat langsung ke Gaeul dan Taehyun.
"Makasih banyak Sunghoon, jujur aja aku tadi kaget lihat kamu dateng, makasih ya udah dateng!"
Sunghoon mendengar itu terkekeh, ia juga tak menyangka akan menghadiri pernikahan mantan yang dulu pernah ia cintai, apalagi mengingat kejadian bodoh Jumat kemarin dan perdebatan kecil yang Sunghoon sadari tersebut tak berguna, karena memang sudah masa lalu.
"Maaf ya Gaeul, hari Jumat aku malah bikin perdebatan kecil, jujur aja aku waktu itu ngerasa marah sama diri sendiri, gara-gara mantan aku sekarang udah bahagia sama orang lain, tapi aku masih stuck di tempat dan jadi pecundang..."
"...tapi aku sadar, pemikiranku bener bener kayak anak kecil yang egois"
"It's okay Hoon, semua emang butuh waktu, aku jujur aja seneng lihat sekarang kamu berubah jadi lebih baik Hoon"
"Ada seseorang dibalik kenapa aku bisa berubah lebih baik..."
"Oh iya?"
"Orang itu kamu kenal"
"Serius? siapa kalau boleh tahu?"
"Ningning"
Jantung Ningning berdegup lebih kencang dari biasanya saat Sunghoon mengatakan bahwa ia mencintai Ningning. Ia tak menyangka jika Sunghoon juga memiliki perasaan yang sama dengannya.
"Kamu ga mabuk kan?" tanya Ningning yang tak percaya, sambil meletakkan punggung tangannya di dahi Sunghoon.
"Engga, kan kamu ga bolehin aku minum lagi" jawab Sunghoon dengan gugup.
Ningning mendengar itu semakin salah tingkah, terlihat Ningning berusaha menahan senyumannya namun gagal saat kedua matanya bertemu dengan mata Sunghoon.
"Ningning, sebenernya ini terlalu cepet menurutku untuk jatuh cinta ke kamu, tapi jujur aja kamu orang yang baik banget dan care sama aku, saat orang lain ngejauhin aku..."
"...aku ngerasa seneng bisa ketemu kamu dan ngerasain jatuh cinta ke kamu"
Mendengar itu, Ningning merasa terharu, baru kali ini ada orang yang mengatakan hal itu kepada Ningning. Wanita tersebut lalu memeluk Sunghoon dengan erat.
"Makasih juga Sunghoon, aku juga seneng bisa suka sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
204 at Night: Ningning & Sunghoon
FanfictionCerita tentang Sunghoon yang merasa hidupnya yang tak berguna, bertemu dengan Ningning wanita berhati malaikat yang menyelamatkan hidup Sunghoon.