02

19 4 1
                                    

warning!⚠

"Tolong hargai karya author dengan cara vote dan komen, boleh kasih kritik dan saran biar bisa diperbaiki kedepannya, lagian geratiss gusy!! THANK YOU 💗"

ninu ~ ninu

☁ ☁ ☁

HAPPY READING 🌝💕



Pagi yang Ira selalu dambakan, yang selalu ceria dan penuh kegembiraan⛅

Ira bangun sekitar pukul 04.15 pagi, (melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim) melaksanakan sholat subuh.

Setelahnya ia mempersiapkan seragam dan peralatan yang dibutuhkan untuk sekolah, seperti tas dan seisinya.

Maklum saja Ira baru
mempersiapkannya, karena
setiap malam setelah sholat isya' Aira pergi ke meja belajar untuk belajar, setelah merasa cukup Ira langsung membaringkan tubuh mungilnya itu ke kasur dan, ya tertidurr ~

Setelah merapikan tas dan
seisinya, Ira menuju ke kamar mandi, untuk apalagi kalau bukan untuk mandi?


Seperti rutinitas pada umumnya yaitu sarapan. Hal yang lebih menarik yaitu sarapan Ira selalu ber alaram⏰, Karena selalu di ingatkan oleh sang Bunda

"Ira sayang ayo sarapan duluu" Panggil sang bunda

"Iya Bundaaa, ini Ira mau turun"
Teriak Ira dari kamarnya

Ira pun bergegas untuk menuruni anak tangga dan segera menemui sang bunda yang telah menunggunya di meja makan.

Untuk hari-hari biasa di meja makan berada 4 orang, yakni Ayah, Bunda, Ira dan Abangnya.

Tetapi dikarenakan Ayah Ira sedang bertugas di luar kota. Jadi saat ini hanya ada 3 orang.

~Yuk Kenalan Dulu sama keluarga Ira~

Sang Ayah bernama Ridwan Hamdan, biasa dikenal dengan nama Hamdan.

Ayah yang perhatian, tegas dan disiplin, sayang sekali dengan anak anaknya, terutama anak perempuannya yaitu Aira Aprilia.

Bunda nya bernama Misha Ardiana, biasa dikenal dengan nama Misha.

Bunda yang baik hati, tempat dimana anak anaknya bercerita keluh kesah mereka, mengerti perasaan anak, dan yang pasti selalu memberi solusi dan selalu mendukung anak - anaknya agar terus semangat.

Abang nya bernama Zeinal Al-Maulana, biasa dikenal dengan nama Zein.

Berparas tampan dengan sikap dingin sedingin suhu di Kutub utaraa🧊, tetapi begitu sayang dan perhatian dengan sang adik.

Dan inilah keluarga Aira💕

☁ ☁ ☁

~ ~ ~


Makasih banyak yang udah ngikutin, maaf juga kalo ada kesalahan kata (ke typo an) ini masih belajar, dan semoga kedepannya bisa lebih baik
MOHON DIMAKLUMI


Cerita ini dibuat karena hasil karangan semata!!

semoga kedepannya bisa lebih baik dari segi alur ceritanya...

Mau lanjutt ga nih??
kalo engga yaudah😉☝

Biar tambah semangat!!

Jangan lupa tinggalin jejak dengan cara vote dan spamm komen gusy...

jangan lupa juga follow instagram author yaw : mrra.00

THANK YOU VERY MUCH 💗

SEE YOU THE NEXT CHAPTER GUSYY!! 😍✋

THANK YOU💗💗


Makasii banyakk semuanyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasii banyakk semuanyaa..
ayok bantu ramein cerita ini!!!

CINTA AIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang