04

5 4 3
                                    

assalamualaikum..

ninu ninu~ ~

heyyo gaiss, kangenn ga sii?
engga ya?

sebenernya akhir akhir ini sedang dilanda kemalasan, jadi maafkan author yaww😬

oya spam in komen paragraf ya, yang banyaa.
ditambah vote jugaa oke💗👌

kalo ada kesalahan minta tolong di revisi ya gaiss😃

oke tanfa basa basi langsung aja deh ^^



HAPPY READING👀

°CP 4 - BAZAR?

☁ ☁ ☁

"Ra" panggil Irhan.

"iya gmna han?" sahutt Ira.

"Nanti pulang sekolah mau liat bazarr? tadi ada bazar makanan sma baju ada beberapa permainan juga!" tawar Irhan.

"Boleh kebetulan gw lagi nyari kaos sama celana buat nyantai dirumah hehe, yaudah nanti gw coba telfon bunda dulu boleh apa engga" Jawab Ira dengan penuh antusias.

* * *

Bel istirahat pun berbunyi

teng teng teng teng ~

waktu istirahat telah tiba, para murid dipersilahkan ber istirahat

(ceritanya belnya kaya gitu 😢)

Mendengar bel istirahat berbunyi Irhan segera keluar dari kelas dan menghampiri Ira.

Karena mengetahui masih ada Guru di dalam kelas Ira, Irhan pun menunggu di bangku yang di sediakan di depan kelas.

Tidak lama Irhan mendapat tepukan di pundaknya.

"Han sory sekaly yyy, lama nunggu, biasa gurunya kebanyakan ceramah wkwk" Ucap Ira setelah menepuk pundan Irhan.

"Iya santaii, ke kantin yuk cacing cacing gw udah minta makanan nih" Ajak Irhan.

Mereka pun berjalan menuju ke kantin.

"Mau makan apa Ra?" tanya Irhan kepada Ira.

"Em apa ya, bingung" jawab ira sambil memikirkan makanan yang akan di pilih.

"Bakso deh kayanya enak, udah ENAK, LEJAT, DAN BERGIJI LAGI.Emang lu mau makan apa?" pertanyaan itu berbalik dilontarkan Ira kepada Irhan.

"Yaudah ngikut elu aja, dari pada bingung, kalo uda dimakan juga sama sama ngenyangin" Jawab Irhan singkat, karena malas membuat otaknya terbebankan.

"Yaudah, emba baksonya 2 ya satunya gausah pake sayur" Ucap Ira kepada emba penjual baksonya.

"Kenapa ga pake sayur si padahal enak tau" siniss Irhan.

"Lah suka suka ane dong, sirik amat ente" Jawaban singkat dan pedasss dari Ira.

Setelah waktu istirahat selesai merekapun kembali ke kelas, mengikuti pelajaran selanjutnya, padahal dalam hati malass sekalii tapi mau gimana lagi namanya juga sekolah.

motto Irhan : yang penting berangkat sekolah walaupun aslinya cuma isi absen aja. Dan berdo'a semoga jadi pengusaha sukses dan kaya raya tajir melintirrr.

CINTA AIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang