Assalamualaikum sahabatt, kita awali dulu dengan Bismillah ya!
Oke sebelum lanjutt Vote dan Komen dulu dong biar tambah semangatt.
maaf banget harusnya Up nya kemarin cuman karna author kemarin demam ditambah juga mati lampu jadi internetnya mati deh😢
Kalo ada salah bantu revisi yaa👀 💓
👊
👊
👊
•••🐨•••
Chapter 06 (kosong enam)
Dihari yang sama, Hari dimana seorang laki-laki berparas tampan dengan mata coklat yang sedikit sipit.
Dapat kembali merasakan hawa ternyaman dirumahnya.Tepat di hari ini laki-laki yang bernama Ridwan Hamdan.
Ayah dari dua orang anak itu kini telah kembali ke rumah, setelah menghabiskan waktu 2 hari di luar kota.Pada awalnya hari yang di tentukan memang hanya dua hari, tetapi karena tambahan pekerjaan menjadi hampir satu minggu lamanya.
Dan menyebabkan jadwal pulangnya juga terlambat.* * *
Sesampainya di rumah Ayah dari Zein dan Ira membereskan barang bawaannya selama di luar kota.
Membersihkan diri dan melakukan aktivitas seperti biasa.
Dan dikarenakan sudah menghabiskan waktu kerja selama kurang lebih satu minggu.
Kini lelaki yg bernama lengkap Ridwan Hamdan mendapatkan cuti selama 3 hari.
* * *
" 2 minggu lagi sekolah akan mengadakan PAS 2 (penilaian akhir semester 2)
setelah agenda selesai kalian akan menghabiskan waktu 1 minggu dirumah dan menunggu hasil ulangan serta rapot kalian.
Setelah rapot dan hasilnya keluar kalian akan kembali masuk sekolah dengan efektif
seperti semula tetapi dengan kelas yang berbeda yaitu kelas 9, jadi belajar yang sungguh sungguh agar hasilnya juga memuaskan.
Baik itu saja yang dapat saya sampaikan materi kali ini sampai disini, sampai bertemu di pertemuan selanjutnya" Penjelasan seorang Guru yang menjadi wali kelas dari 8B."haduhh udah mau naik kelas aja,perasaan juga baru kemarin baru naik kelas"
batin Ira.Di jam yang berbeda, Ibu Siti Rahmawati yang menjadi Wali kelas 8B itu memasuki ruang kelas 8C.
"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu... " Ucap Bu Siti saat memasuki ruang kelas tersebut.
"Waalaikumussalam warrahmatullahi wabarokatu" Jawab para murid dengan serentak.
"Langsung saja, jadi hari ini kalian akan mendapat teman baru"
"Dan hari ini Ibu Siti Rahmawati yang akan mengurus, Dikarenakan wali kelas kalian sedang ada kendala atau sedang berhalangan hadir"
"Hari ini ada salah satu siswi pindahan dari SMP Pradja muda, Ibu harap kalian bisa menerimanya dengan baik" Jelas Ibu Siti Rahmawati.
Setelah penjelasan dari Wali kelas selesai, pintu kelas mulai terbuka perlahan dan satu siswi Cantik memasuki kelas.
"Silahkan perkenalkan diri"
Siswi itu hanya membalas dengan anggukan kecil.
Perkenalkan nama saya : Greysa Annindita
Saya pindahan dari SMP Pradja muda, saya pindah dikarenakan mengikuti tugas dinas ayah saya.
Terimakasih.Irhan terdiam di lamunannya cukup lama.
Tanpa terkendali dalam batin Irhan berucap "Cantik"
"ohh nama enengnya Greysa.Namanya cantik kaya orangnya hihi" Ucap Iqbal basa basi.
Irhan cukup dibuat kesal dengan ucapan Iqbal itu. Kini tanpa berpikir pukulan ringan mendarat di lengan tangan Iqbal.
"Di temfatku namanya caferr mass, koe mudeng cafer poga??" kata kata pedas itu terlontar dari mulut Agustin.
(temfat maksudnya tempat)
(cafer : caper, koe : kamu)"ye buaya... huuuuu" Balas sinis Gracia dan di Iringi dengan sorakan dari yang lain.
"Sudah sudahh, Grey kamu boleh duduk di sebelahnya Gracia, atau cati teman senyaman kamu ya"
"Baik anak anak Terimakasih atas waktunya, Wasalamualaikum warrahmatullahi wabarokatu" Setelah mengakhiri penjelasan, Bu Siti kini pamit dan meninggalkan ruang kelas 8C.
"Waalaikumussalam warrahmatullahi wabarokatu" Jawab para murid termasuk anak baru yang bernama Greysa.
•••🐨•••
2 minggu pun berlalu, minggu ini minggu yang tentu belum siap di hadapi para siswa dan siswi SMP
kedekatan antara Irhan dan Greysa pun nampak makin hari makin akrab.
Tapi kedekaatan Irhan dan Ira yang perlu dipertanyakan.
yaa benar sekali bestyy,, semenjak beradanya siswi pindahan yang bernama Greysa Annindita, kini justru hubungan persahabatan Ira dan Irhan semakin renggang.
Apalagi semenjak Irhan memberanikan diri untuk berkenalan dengan Greysa.
(2minggu lalu)
"Hai namanya cantik kaya orangnya" Contoh kata kata manis buaya yang ternyata di Ucapan oleh lelaki tampan bernama Irhan.
Karna dikagetkan dengan suara yang tidak ia kenal, kini Grey memperhatikan siapa orang yang sedang berbicara itu.
"ehh .. terimakasi masnya juga ganteng" Jawab Greysa Annindita tanpa tersadar dengan kalimat terakhir yang ia ucapkan.
"Boleh jadi temennya?" tanya Irhan yang bikin author pingin nggebukin si Irhan.
"Boleh bangett dong, asalkan kalo deket gaada yang marah?" Jawab Greysa.
"Gaada yang marah, lagiankan cuman temenan" Jawab santai si buaya darat (Irhan).
"Besok ada waktu ga ya? mau minta temenin jogging kalo bisa hehe"Basa basi Irhan.
"oh boleh sambil mau liat liat daerah sini juga"Jawab antusias Greysa.
•••🐨•••
Ciee sudah selesaii!!
lanjut besok ya Cintaa, otaknya sedang tidak bisa di ajak kompromi😁
dan maaf sekali baru Up, Kemarin sakit demam dari hari Sabtu sampai Rabu
Alhamdulillah udah ngak papa cuman masi drop kadang.jadi minta do'a nya semoga sehat sehat dan bisa rajin Up
Terimakasih 💚💛💜💙💓💕💖💗💘💝💞💟
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA AIRA
Teen FictionCINTA AIRA VOTE DAN KOMEN!! ☁ ☁ ☁ Pertemanan antara Dua insan yang berbeda. Menumbuhkan rasa suka, dan mengira itu adalah perasaan yang singgah sementara. Rasa yang selama ini di sia-siakan. Mengejar, lelah, menangis, dan menderita, karena per...