⚠️ konten seksual ⚠️
Pov: Tom sangat terobsesi dengan anda.
✯
Mataku menatap sekitar dengan bingung, tempat ini bukanlah kamar asrama ku. Bingung dan takut aku memejamkan mata berfikir apa yang terjadi dengan ku terakhir kali, dan mengapa aku bisa berada disini.
Kamar dengan pajangan kristal yang mewah, tapi begitu minim cahaya, hanya bermandikan cahaya hijau remang-remang.
Aku bisa merasakan sihir hitam dimana-mana, mereka berbisik merasuki jiwa dan tubuhku. Pusing dengan sihir hitam.
Sesaat aku sadar dimana aku berada, aku segera menyibak selimut ku, lalu berdiri dan keluar dari kamar.
Aku berfikir awalnya pintu dikunci atau diberi mantra oleh si pemilik, tapi dugaan ku salah.
Aku berlari keluar, rumah ini begitu besar tetapi menyeramkan. Kakiku yang tanpa alas kaki merasakan dingin dilantai marmer yang membuat tubuhku beku kedinginan.
Merinding, aku terus melangkah sambil memeluk tubuhku sendiri, mencari jalan keluar dari mansion terkutuk ini.
Semakin aku melangkah, semakin aku mendengar bisikan-bisikan yang menyeramkan.
Walaupun begitu dingin keringat ditubuhku terus menetes karena ketakutan, ketakutan akan hal-hal yang sudah berada di mansion ini selama berabad-abad, dan takut kepada seseorang yang membawa diriku kesini.
Aku harus segera pergi dari sini, sebelum dirinya menemukan diriku.
Tom Riddle, dia membawaku ke dalam mansion nya yang begitu tergambar seperti neraka.
Aku bukan hanya mendengar bisikan aneh, tapi juga mendengar jeritan kesakitan, dan tangisan.
Bingung, aku berhenti melangkah dan memperhatikan sekitar, melihat dan berusaha memahami mansion gelap ini.
Mansion terlalu sunyi jika didengar menggunakan telinga biasa, seperti kehidupan tidak ada disini, bahkan binatang pun tidak berani untuk mengeluarkan suara.
Tapi jika didengar menggunakan indera sihir, mansion ini begitu terkutuk dan menyeramkan. seperti jatuh diantara para iblis yang hidup di bumi.
Peluh menetes bersama air mata, aku bingung kemana aku harus berlari. Aku benar-benar sudah terjebak dipenjara Riddle.
Lututku lemas, kepalaku berdenyut pusing karena sihir gelap yang berlebihan memasuki kepalaku, tubuhku langsung terduduk jatuh di lantai dingin mansion milik Tom.
KAMU SEDANG MEMBACA
slytherin boys [18+]
Fanfiction18+ || Oneshot story Slytherin boys. Mattheo, Tom, Draco, Theodore, Enzo, Blasie. Buku ini terinspirasi dari buku @darkprincessleni ◉ Start, 5 Juni 2022 ◉ End, -