Balap Liar

5.1K 307 15
                                    

Setelah jam makan malam di mulai, semua murid
pun mulai antri untuk mendapatkan makanan malamnya

Dan untungnya menu untuk malam ini ialah telur dadar + tahu + sambal, jadi gua bisa makan makanan untuk malam ini . Tanpa sayuran ialah surga dunia bagi gua .

Setelah mendapatkan menu makanan untuk malam ini, gua pun menuju ke arah kamar dan menghidupkan laptop dengan menonton beberapa Vidio .

Yah, dan untungnya peraturan di asrama ini tidak terlalu ketat dari asrama yang lain , di asrama ini masih bisa menggunakan ponsel, dan barang elektronik lainnya. walaupun hanya di batasi waktu, itu pun udah sangat bersyukur bisa menggunakan ponsel .

Gua yang membuka ponsel, dan setelah menyala pesan yang berjibun yang terarah di ponsel gua .

--------

Theking older

Broo @sagar lu di mana ??

@sagar anak sebelah mau tanding balap dengan lu, gimana lu mau terima ajakan dari anak sebelah ??

Muncul lah broo, lu kemana sih sebenarnya??

Gua udah baca semua pesan dari lu pada, gua terima tantangan dari anak sebelah .


Di tempat biasa kan ??

Yoi bro .......

Buat mereka malu @sagar agar tu anak tidak songong lagi dengan geng motor kita .

Y

Belum juga percakapan gua yang selesai, ni anak udah muncul entah dari mana dengan membawa beberapa buku di tangannya.

"Mas sagar " ucapnya dengan melihat ke arah gua

"Apaan??" Dan buku apa yang kamu pegang itu ??"tanya gua dengan melihat senja yang memegang buku dengan menutupinya ke arah belakang

"Mas sagar mau lihat ?? "

"Engga perlu terima kasih, lagipun gua heran dengan lu . Kenapa lu selalu bikin gua kesal sih??" "Sontak gua

"Jika mas sagar berfikir seperti itu, saya meminta maaf kepada mas agar. Saya  hanya ingin memberikan beberapa buku ini kepada mas sagar "

"Mas sagar suka dengan motor bukan??" Tadi di toko buku saya  membeli buku tentang motor untuk mas sagar, semoga mas sagar menyukainya ya. Dan maaf telah menganggu waktu mas sagar ." Ucapnya yang seakan akan gua yang merasa bersalah atas perkataan gua terhadap ni anak


"E-hhhhh tunggu sebentar.........gua minta maaf deh dengan lu senja."

"Tidak apa apa mas sagar, saya  mengerti kok.......,mas sagar tidak mau di ganggu bukan ?? Kalau begitu saya permisi "

"Assalamualaikum mas sagar .........."

Gua yang langsung menghalangi senja yang ingin cabut dari ruangan gua . Ni anak seakan akan membuat gua akan merasa bersalah lebih dalam .

"Senja!!" Kan aku udah bilang minta maaf dengan lu, kenapa lu seakan akan membuat gua merasa bersalah lebih dalam senja ."

"Maaf kan gua yaa senja ??" Gua tahu gua salah, maafin gua ya "

"Mas sagar tidak perlu meminta maaf begitu, itu bukan salah mas sagar kok, dan mas sagar tidak bersalah sedikit pun dengan saya  mas ."

"Terus, kenapa perkataan lu seakan akan membuat gua merasa bersalah senja ?? "

Cinta Di AsramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang