"Senja, apa kamu tahu caranya memancing?? ""Insyaallah saya bisa, apa kamu mau saya ajarkan cara memancing sagar ?? " Tanya senja yang menaruh semua barang yang di bawa
"Sagar ?? "
E-hhhhh..... E---engggak...
"Aku bisa sendiri, dan lagipun aku hanya bertanya saja ." Jawab sagar dengan gugup ketika senja yang menatap ke arahnya
"Duhh!!!" Kenapa jantung ini berdegup sangat kencang sih??" "Siall!!!" jangan sampai senja mengetahui bahwa aku sedang gugup. " Gumam sagar yang langsung mengalihkan pandangan dengan melihat ke arah kolam .
---------
'SIALLL!!!" Kenapa aku sangat gugup sih?? "
"Dia hanya melihat kamu sagar, bukan ingin memakan kamu. Jangan gugup begini ayolah " sagar yang berbicara dengan diri sendiri
Senja yang menyiapkan Beberapa makanan, dan alat untuk duduk, sedangkan sagar yang memancing dengan wajah yang menundukkan kepalanya dengan menghindari tatapan dari senja .
"Sagar ?? "
"Apa kamu ingin memakan sesuatu??" Tanya senja
Sagar yang menggelengkan kepalanya." Apa ada sesuatu yang salah sagar ?? " Tanya senja yang melihat sikap sagar yang aneh .
" E---engggak ada kok......"
" A---kkkuuu hanya menghindari sinar matahari saja ." Ucap sagar dengan terbata bata
Sagar yang tiba tiba gugup sontak Tubuhnya yang terkejut ketika alat pancingnya yang tiba tiba bergerak .
"E-hhhhh...... Apa ini....."
"SENJAAA !!! ""LIHAT, AKU MENDAPATKAN IKAN !!" Sagar yang begitu bersemangat ketika umpan yang ia taruh berhasil di makan ikan .
Senja yang tiba tiba berjalan dengan langsung berdiri di belakang Sagar, tangannya yang meraih tangan Sagar.
" A-aaaappaaa......yang Kamu lakukan senjaa ?? ""A-aaakkkuuu bisa S-eeendiriii..." Ucap sagar yang jujur tubuhnya yang begitu lemas ketika senja yang memeluk tubuhnya dari arah belakang.
"SEKARANG TARIKKK !!! " ucap senja yang memberi aba aba untuk sagar menarik pancingan ya itu .
" Yahhh..... Kenapa ikannya begitu kecil??"
"Apa ini cukup untuk nanti kita makan berdua senjaa ?? " Ucap sagar dengan memperlihatkan ikannya ke arah senja
"Apa kamu ingin ikan yang lebih besar sagar?? " Tanya senja
"Humm.... Aku ingin yang banyak, ini mah kurang kalau satu. Engga puas memakannya senjaaaa." Jawab sagar dengan memandangi ikannya yang begitu kecil
"Sebentar......"
"Apa ini cukup sagar ?? "
"Huh?? Lu serius senjaa??" Ini ikann dari mana coba??"Banyak sekali !!! "
"Aku menangkapnya di saat kamu mulai memancing, apa kamu sukaa sagar ?? " Tanya senja yang memperlihatkan satu ember penuh ikan tepat ke arah sagar .
"Kok lu bisa mendapatkan ikan lebih banyak sih senjaa??" Sedangkan aku hanya satu, dan itupun kecil eumm.." sagar dengan putus asa mendapatkan ikan yang begitu kecil .
"Tidak apa apa, semua yang aku punya milik kamu . Dan ikan ini juga punya kamu sagar, Tidak perlu bersedih yaaa. " Senja yang mengelus rambut sagar dengan memberikan satu ember penuh ikan ke arahnya.
"Kan kamu sudah menangkap ikan ini senjaa, berarti sekarang tugas aku untuk membakarnya." Ucap sagar
"Kamu nyakin bisa membakarnya sendiri sagar ??" Aku bisa membantu kamu untuk membuatkan bumbunya." Senja yang menawarkan diri namun di tolak oleh sagar
"Tidak perlu !!"
"aku bisa membuat bumbu sendiri, tugas kamu sekarang hanya duduk dan menunggu ikannya siap di sajikan " ucap sagar dengan mempersiapkan ikan yang nanti akan di bakarnya .
"Jika kamu membutuhkan bantuan, kamu bisa mengatakannya. Aku selalu ada untuk kamu sagar di manapun, dan kapanpun itu berada ."
"Iya iya..... Sekarang duduk, dan diam!!" Perintah sagar yang langsung membuat senja patuh seketika .
"Senja.... Bagaimana kalau aku membuatnya menjadi sate ikan, kamu mau?? "
"Sate ikan?? "
"Iya kenapa ??" Kenapa kamu terlihat begitu bingung senja, apa ada yang salah?? " Tanya sagar yang melihat ekspresi wajah Senja seperti kebingungan.
"Atau jangan jangan kamu bingung ya, aku tadi menyebut sate ikan??"
" Kamu belum memakannya?? " Tanya sagar sekali lagi
"Belum, saya baru pertama kali mendengar sate ikan. Maaf..... " Jawab senja
"Tidak perlu meminta maaf, lagipun ini suatu yang pas aku membuat sate ikan. Jadi kamu bisa mencicipinya." Ucap sagar
"Tunggu sebentar ya, Aku hanya membutuhkan waktu 20menit, dan nanti sate ikannya siap di sajikan, Dan kamu bisa mencicipinya." Sagar yang berjalan menuju ke arah tempat yang sudah di sediakan.
"Iyaa... Sagar, saya tidak sabar menanti akan hal itu ."
---------------
Sagar yang sangat fokus memotong dan membersihkan ikan yang ada, ia yang memotong ikannya sampai bagian menjadi kecil. Sama seperti hal dalam membuat sate ayam .
15menit ...............
"Semoga saja senja suka dengan masakan yang aku buat ini" seru sagar yang begitu bersemangat membakar sate ikan yang di buatnya
"........"
"PLACHHHH!!! "
" M-maafff...........aku tidak sengaja menumpahkannya."
"Tidak apa apa." Jawab senja dengan membersihkan pakaiannya yang terkena tumpahan air
"Senja sedang berbicara dengan siapa ?? "
"Aku akan melihatnya....."
----------
"Maaf, aku benar benar tidak sengaja. Maafkan aku "
"Siapa wanita itu ??" Apa yang sedang mereka bicarakan berdua ?? " ucap sagar yang melihat senja dari arah kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Di Asrama
Fiction généraleSagar murid berandalan yang sulit di atur sampai semua orang yang sangat lelah untuk mengurus kenakalan sagar yang amat melebihi manusia sampai orang tuanya yang lelah dan mengirim sagar ke asrama yang mengajarkan tentang ketatatertiban untuk me...