makan malam

4K 280 4
                                    

Akhirnya gua yang selesai menemani nyonya rumah untuk membeli beberapa stok bahan makanan yang di bilang lumayan banyak .

Gimana engga banyak coba, di setiap ada barang yang diskon mama langsung ambil tanpa berpikir sedikit pun .

"Maa.... Berat nih " ucap gua yang mulai pegal membawa Hampir 3 kantong belanjaan di tangan gua .

"Sagar jangan manja deh, kamu itu laki laki . Masa membawa segitu aja kamu sudah mengelu ?? " Ucap mama yang langsung membuka pintu rumah .

Gua yang udah pegal, ya gua masuk lebih dulu, dan langsung berbaring di sofa . Masalah belanjaan udah gua lempar di meja makan . Maksudnya gua taruh, bisa bisa kalau gua lempar bisa di amuk nyonya rumah tanpa ampun .

"Sagar, cepat bantu mama untuk menaruh belanjaan ini di kulkas."

Sagar no respon..............

"Sagar kamu dengar tidak ?? "

"SAGAR !!! " Teriak mama yang langsung melempar bantal sofa tepat ke arah wajah gua .

"Bagus ya kamu sagar, bukannya membantu mama . Kamu malah tidur ."

"Maaaa sagar capek, sagar mau istirahat sebentar aja maaa " ucap gua

"Jadi kamu mau istirahat?? "

"Iya maaa....."

"Yaudh kalau gitu kita istirahat juga untuk makan malam nanti ." Ucap mama yang langsung meninggalkan belanjaannya begitu saja .

"Maaa.... Kok gitu sihh?? " Sontak gua .

"Kata kamu mau istirahat bukan??" Yaudh istirahat saja sana . Mama juga capek seharian full mengurus pekerjaan, dan rumah ini ." Ucap mama yang tidak mau kalah dengan anaknya

Hmmmm

------------

Gua yang mulai bangkit dari sofa, dan mulai menyusun bahan makanan di kulkas. Sedangkan mama yang sudah berada di kamar .

Ya tahulah kalau orang tua udah ngambek, itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membujuknya.

Jadi gua biarkan mama untuk beristirahat sebentar, itung itung gua yang ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua .

Ternyata menyusun bahan makanan tidak selelah yang gua kira . Walaupun begitu banyak, tetapi terasa dingin di tubuh gua karena hawa Dingin yang berada di dalam kulkas .

Setelah merasa cukup selesai gua pun mulai Merapikan makanan yang mau habis, dan gua kelola menjadi makanan . Bukan gua sih yang mengelola tapi mama hehe . Gua mana bisa masak, masak air aja gua pernah sampai gosong dan kering .

"Mas sagar..... Membutuhkan bantuan ?? " Ucap senja yang tiba tiba muncul tepat di belakang gua

"Lu ya senja seperti hantu, muncul tiba tiba . " Sontak gua

"Maaf mas sagar "

"Senja, lu bisa engga sih . Jangan memanggil gua dengan panggilan mas?? Cukup sagar aja senja . "

"Akan saya coba ." Jawab dia yang menatap ke arah gua .

"E-hhhhh, lu mau apa senja ?? "

"Mau memasak untuk makan malam.... tidak apa apa kan kalau saya  pinjam dapur kamu sebentar sagar ?? " Tanya senja yang memilih bahan makanan yang akan dia kelola .

"Nahhh gitu kan bagus !!" Sagar aja no mas ok ."

"Terserah sih, emang lu bisa memasak senja ?? "

"Insyaallah saya bisa, dan umi mengajarkan saya  sedikit cara memasak . " Jawab dia

"Ooh.... Good luck semoga berhasil." Ucap gua yang memberi semangat ke arah senja .

Senja yang mulai memasak di dapur, sedangkan gua yang duduk dengan mengambil beberapa gambar untuk gua post di sosial media .

Sungguh surga dunia .........

-----------

❤️2000 likesrelax and enjoy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️2000 likes
relax and enjoy

Comentar

Fatur : broo.... Mau ikut nanti malam, merayakan kemenangan kita ??

Vino. : Gua ikut !!!

Ade. : Ketua geng kita memanglah hebat, tidak seperti @fatur yang bisa memerintah doang .

Fatur. : Apa sih lu @ade datang datang bicara gitu, lu engga di ajak . Cabut sana !!!

Liona : tenang @ade kalau dia engga mengajak kita, kita hancurkan pesta itu .

Ade. : Haha lu benar @liona

Fatur. : Dasar kalian berdua memang gilaa !!

Sagar. : Gua engga tahu bisa ikut atau engga, kalian rayakan saja sendiri kalau gua engga ikut .

Fatur. : Lah kenapa broo @sagar ??

"......."

Gua yang ingin membalas pesan dari Fatur, tiba tiba gua yang mendengar suara yang berasal dari dapur .

"Senja, lu apain dapur guaa ?? " Gua yang langsung menuju ke arah dapur .

"Senja, lu apain dapur guaa ?? " Gua yang langsung menuju ke arah dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Maaf, tadi saya tidak sengaja menjatuhkan alat memasaknya." Jawab dia yang amat fokus

Gua yang melihat cara memasak senja yang cukup aneh .

"Senja ...... Kamu nyakin bisa memasak ?? " Tanya gua

"Insyaallah saya  bisa sagar, kamu tidak perlu khawatir.... Saya  akan membersihkan kotoran ini semua ."

"Kamu duduk, dan menonton acara yang ada di televisi, sampai masakannya selesai ." Ucap senja yang sambil memotong beberapa bahan makanan

"Lu nyakin, tidak memerlukan bantuan dari gua senja ?? " Tanya gua sekali lagi

"Tidak, terima kasih ...... Saya  bisa melakukannya sendiri ."

"Hmmmm oke..... Kalau itu mau lu, gua tunggu masakannya selesai . "

"Semangat !!! " Ucap gua dengan memberikan semangat ke arah senja dengan tersenyum

Tidak mau kesempatan ini di sia siakan, Gua pun yang langsung berjalan dan duduk di sofa dengan menonton acara kesukaan gua yang berada di telivisi, dan seperti Biasa gua yang menonton acara balapan motor. sedangkan senja yang amat fokus dengan memasak beberapa makanan di dapur .

Cinta Di AsramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang