Cerita ini masih banyak typo, EYD yang belum dirapikan dan pengulangan kata disetiap kalimat. Maafkan saya yang masih memiliki banyak kekurangan dalam menulis.
💗💗💗
•••
"Apa yang harus aku lakukan sekarang..." Anna menghela nafas lelah nya.
"Aku selalu diejek oleh teman sekelas ku, bahkan tidak sekelas saja, satu sekolahan pun iya. Apakah aku harus mengubah diriku?" Anna mengoceh kepada dirinya sendiri didepan kaca, ia sedang memikirkan bagaimana jika dia menjadi seseorang yang baru?
"Kenapa aku sangat jelek? jerawat? wajah yang tidak sempurna? bagaimana dengan nasibku dimasa mendatang nanti"
Ah ayolah, anna sudah lelah dengan semua ini. Dia hanya ingin menjadi cantik itu saja, apakah itu sangat sulit?
Lalu anna mengambil handphone yang berada didepan nya, yang tergeletak di atas meja rias tersebut. Dia membuka sebuah aplikasi yang bertuliskan 'Youtube' dia mulai mengetik dan mencari 'Tutorial bermake-up yang elegan'. Lalu dia mulai menonton dan mengamati tata cara bermake-up itu dengan sangat teliti.
Semalaman dia berada didepan layar ponsel, dia tak peduli. Intinya sekarang dia harus belajar bermake-up agar bisa menjadi cantik seperti teman gadisnya yang lain.
•••
Waktu menunjukkan pukul 04.30 fajar, dia sangat lelah. Ingin tidur? tidak, pagi ini dia harus membantu ayahnya berdagang dan lain sebagainya.
Sekarang Anna sedang menyiapkan makanan, dia memasak, membersihkan rumah dan lain sebagainya dengan telaten. Kagum? tidak, itu sudah biasa baginya."Anna, kau tidak berangkat sekolah?" tanya sang ayah.
"Tidak, hari ini guru-guru ada rapat penting. Jadi semua murid diliburkan" Ayahnya menangguk paham.
"Selesai, ayah coba cicipi ini?" Ayahnya pun mencicipi masakan anaknya itu, sangat lezat.
"Baiklah, ayo kita makan" ajaknya. Lalu anna menyiapkan piring, sendok, dan lain-lain.
•••
"Ayah, aku ijin keluar"
"Kau mau kemana malam-malam begini?"
"Ah aku ingin kerja kelompok dengan teman-teman ku" jawab anna. Bohong jika anna ingin kerja kelompok bersama temannya, dia saja tidak memiliki teman satu pun di sekolahan nya.
"Baiklah, tapi jangan pulang larut malam. Besok adalah hari pertama mu pindah sekolah" Anna mengangguk.
"Aku pergi dulu" Anna melambaikan tangannya.
"Hati-hati dijalan nak"
Terimakasih sudah baca part ini ^3^
Terlalu singkat? maafin ya...
jangan lupa vote dan komennya, tinggalkan jejak mu 👣👣 (⭐💬)
💝💝💝
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
True Beauty is in Anna
Teen FictionGadis jelek, dekil, muka tak semulus gadis lain? ya, dia dijauhi dan dirundung hanya hal itu. sampai akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang menurutnya 'malaikat pelindung' baginya.