Kediaman keluarga Atalaric
Saat ini Rion dan Freya sudah sampai di rumah milik Rion.
"Kamu ingat kan, yang tadi dimobil?" Tanya Rion sebelum masuk ke rumah dan mengulurkan tangannya kepada freya.
"Iya inget." Jawab Freya, menerima uluran tangan Rion.
Berjalan dengan bergandengan tangan, Freya di buat menganga akan kemewahan yang ada di dalam rumah Rion.
"Gaji gue selama tiga tahun aja gak cukup buat beli karpet yang gue injek di rumah Rion." Ucap Freya dalam hati.
"Mas, kamu ko pulangnya mal-" ucapan Silla terpotong saat melihat seorang perempuan, yang sedang bergandengan tangan dengan suaminya.
"Mas, dia siapa?" Tanya Silla sedikit agak bergetar.
"Dia? Dia calon istri saya." Jawab Rion.
Sama hal nya dengan Silla, Freya dibuat terkejut dengan jawaban Rion.
"A-apa? Mas kamu becanda kan?" Tanya Silla tak percaya.
"Terserah, ayo sayang kita ke kamar." Kata Rion lalu membawa Freya ke atas, dimana kamarnya berada.
"Akhhh!!!" Teriak Freya tiba-tiba, karena jambakan yang diberikan oleh Silla.
"Dasar jalang!! Berani sekali kamu goda suami saya!!" Teriak Silla.
"Hei!!! Hentikan, apa yang kamu lakukan Silla." Ucap Rion, dengan memisahkan Silla dan Freya, dengan memeluk Freya.
"Akh... Sakit mas.." ringis Freya saat Rion memisahkan keduanya.
"Mana yang sakit hm?" Tanya Rion khawatir, "kenapa saya khawatir sama Freya?" Guma nya dalam hati.
"Mas!! Kamu gak lihat dia juga Jambak aku?!" Bentak Silla, dia emosi karena suaminya lebih mementingkan perempuan itu, dibandingkan dengannya.
"Diam!! Kamu yang Jambak Freya!!!" Sentak Rion membuat Silla terdiam, begitupun dengan Freya.
"Kalo sampai saya lihat kamu sakitin Freya, saya gak akan segan-segan buat ceraikan kamu." Ucap Rion lalu pergi dengan menggendong Freya.
Freya yang sedang berada digendongan Rion pun berbalik, untuk mengejek Silla seolah-olah mengatakan 'kasihan.' dengan tersenyum remeh.
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
RandomHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...