1

672 32 0
                                    

Meira gadis yang memiliki paras lugu yang menggambarkan bagaimana hidupnya.

Sejak kecil meira hanya tinggal berdua dengan kakaknya karena ayah dan ibu mereka bercerai dan sekarang sudah menikah dan memiliki keluarga masing-masing. Orang tua Meira ingin melupakan masa lalu mereka dan membuang kedua anak mereka dengan tega. Sejak itu kakak Meira yaitu Raina merawat Meira dan membesarkannya.

Raina dan Meira hidup dengan sederhana bahkan Meira yang sudah duduk di bangku SMA tidak memiliki handphone ataupun laptop yang umumnya dimiliki gadis seumuran dia.

Walau dalam keadaan sederhana ini mereka tetap memiliki tempat tinggal, yah walau orang tuanya membuang mereka berdua tapi setidaknya kedua orang itu membelikan tempat tinggal yang layak untuk kedua putrinya.

Rumah yang sederhana yang hanya memiliki dua kamar inilah harta terbesar yang dimiliki mereka berdua.












Raina adalah sosok kakak yang bertanggung jawab dia rela putus untuk tidak berkuliah dan memilih bekerja setelah lulus SMA demi membesarkan Meira. Yah walau pun hanya lulus SMA gaji Raina sebagai staf salah satu stasiun TV dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka berdua.

Yah hidup mereka tidak selalu berjalan baik dan sering terjadi hambatan tapi mereka berdua saling mendukung dan membantu.

Seperti sekarang karena Raina cedera Meira harus mengantikan bekerja di stasiun TV.

Flashback...

Meira... Kakak kamu chat aku

Chat apa Na?

Nana tolong bilang meira untuk kerumah sakit, aku terjatuh dari tangga dan sepertinya kakiku terkilir sekarang aku dirumah sakit.

Balas rumah sakit mana kak Miera akan segera kesana?

RS HHSC katanya?

Balas Baik kak segera.







Apa kakak tidak apa-apa?

Yah I am okay.

Tapi apa kakak bisa minta tolong?

Tentu kak  memangnya apa?

Bisakah kamu mengantikan kakak bekerja  selama sepekan sampai kaki kakak bisa berjalan?

Maksut kakak aku boleh ambil kerja sampingan?

Bukan kerja sampingan tapi kamu kerja di tempat kakak karena kakak tidak ingin gaji kakak dipotong kau tau anggaran kita akan berkurang banyak bila kakak cuti karena gaji kakak pasti dipotong.

Apa aku bisa mengantikan kakak?

Tentu karena pekerjaan kali ini hanya membantu membawakan pakaian dan properti untuk acara penghargaan.

Baik kak mulai kapan aku bekerja?

Besok bangunlah pagi dan naik bus ke tempat kakak kerja dan kak Melani akan mengarahkan tugas apa aja kamu cukup ikuti intruksi itu dan kakak yakin kamu bisa eemmm.... Ini ada bonusnya jadi kerjanya semangat yah biar bisa makan ayam.

Hahahah iya kak besok aku akan gantiin kakak. Sekarang kakak istirahat aja terus ini biaya rumah sakitnya gimana?

Udah di cover asuransi kakak kok dan kakak harus di RS seminggu yah soalnya kakak ingin cepet sembuh dan bisa kerja.

Iya kak kakak semangat yah kalau butuh apapun chat Nana aja.

My Hope GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang