Hai gadis kecil apa kau tidak bangun,cepat bangun kita sudah sampai!
mohon maaf sampai dimana?
tentu saja di rumahku gadis manis
ah.....
ahhh....? ya cepat keluar apa kau tidak ingin masuk rumah apa kau tidak lelah?
baik
bagus kau turun dan tunggu aku memarkirkan mobil dulu
##
Wah gila ini rumah atau rumah kenapa besar sekali bahkan halaman depan rumah ini lebih besar 5x lipat dari rumahku.
Ayo masuk apa kau tidak kedinginan!
Ah iya
Hanya satu kata di benakku saat ini yaitu wow ini sangat menakjubkan aku dulu pernah melihat rumah-rumah seperti ini hanya dari pagar depan akan tetapi ternyata dalamnya lebih menakjubkan.Kira-kira uang berapa banyak yang dihabiskan untuk membangun rumah seperti ini.
Hey apa kau bengong?
Ah maafkan saya
Ya di maafkan,Ini kamar masuklah
Eyyyy.....bukankah luas kamar tidur ini seluas rumah ku .Apa dia yakin menyuruhku tidur disini.Jujur ini berlebihan.
Kenapa kau bengong lagi,apa kau tidak capek hah?aku mau mandi dan tidur jujur aku baru pulang kerja tadi saat polisi itu menelepon ku jadi cepatlah masuk!
Maaf apa anda yakin ini kamar untuk saya?
Tentu tidak ini kamarku dan malam ini kau tidur dengan ku
Oh...tunggu maksud anda
Iya kita tidur di sana berdua kurasa ranjang itu cukup luas untuk kita berdua
Tapi apa nanti anda akan nyaman
Mungkin tidak kalau kau belum mandi jadi mandilah dan pergi tidur
Apa anda yakin
Why not?
Baiklah saya akan mandi terlebih dahulu.
##
Gila-gila gw udah gila gw bawa anak SMA itu ke tempat tidur gw otak lu gila apa hah gila yah lu.Ya gw gila GK liat dia se cakep apa hah GK liat masak gw kagak khilaf udah cakep polos lagi aduh mana tahan batin gw mah.
Tapi tahan celyn lu aja blm tau nama tu bocah bisa-bisa nya lu blm tau namanya mau lu bawa ke kasur aja sabar perlu proses nafsu mohon kompromi yaw Ama batin ku yang cantik ini.
Hey bocah apa kau sudah punya baju?
Saya membawa beberapa baju
Ah baiklah,apa kau perlu sesuatu?
Tidak saya tidak perlu apapun.
Ok
Tuhan bisa gila gw tuh kamar mandi bisa gw buka dari luar bisa tuh bocah gw terkam tapi sabar-sabar celyn mohon bersabar.
##
Malam ini ada perang batin celyn yang mencoba melawan nafsunya yang biasanya tak pernah terjadi karena Celyn tidak pernah jatuh cinta kepada seseorang dan membuat dia memiliki nafsu. Peran batin yang terjadi ini tentu di dasari karena Celyn selalu menghargai siapapun tapi dia tidak pernah berlaku demikian dia sangat ingin melecehkan Meira yang bahkan dia tidak tau namanya.Mohon maaf saya emang jarang update karena sibuk.
Tapi kalian yang sempet baca jangan lupa vote yah jangan cuma baca soalnya kalau banyak notif tu saya jadi semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope Girl
RomanceMeira gadis SMA yang lugu, polos dan penurut, hidup berdua bersama kakak perempuan nya. Hidup dengan saling mendukung dan menguatkan tapi suatu hari kakaknya mengalami kecelakaan dan cidera kaki yang menyebabkan kakaknya harus dirawat selama sepeka...