Selebriti terpanas sekarang adalah Celyn Alexsa Brian, sosok artis papan atas yang memiliki karir yang cemerlang dan sifat yang baik, ramah serta calon menantu idaman abad ini.
Tapi ada beberapa gosip yang membuat naik namanya beberapa waktu ini yaitu #celynsombong#celynangkuh#celynjomblo#clynpunyapacar12.
Yah # itu menaikan nama Celyn baru-baru ini, hal itu muncul setelah beberapa waktu lalu Celyn muncul di stasiun TV untuk melakukan wawancara dan ada host yang sedang bertanya iseng kepada Celyn apakah Celyn sudah punya pacar.
Yah pertanyaan yang bisanya akan di tepis dengan mengalihkan obrolan atau ditanggapi bercanda oleh beberapa artis tapi entah mengapa celyn malah menjawabnya dengan aneh yaitu
Celyn maaf apa sekarang kau sedang dalam hubungan dengan seseorang, yah karena wajahmu terlihat semakin cantik?
Hem benarkah tapi sayang aku belum punya kekasih saat ini tapi..
Tapi?
Ck bukanlah kau merasa aneh bagaimana mungkin orang sesempurna aku yang cantik, kaya, seksi dan hampir dipuja oleh semua orang tapi malah tidak punya pacar apa seseorang sudah tidak tertarik dengan wanita cantik dan kaya?
Hem... Saya kurang tau tapi sepertinya kau agak kesal apa kamu punya orang yang disuka?
Yah tentu aku punya aku masih orang dewasa dan memiliki gairah
Hem benarkah kalau boleh tau siapa orangnya?
Aku belum pernah bertemu mereka tapi aku mencintai mereka dan mereka adalah my Lovers.
Mereka?
Iya mereka karena aku mencintai 12 orang.
Yap karena wawancara itu Celyn menjadi tranding topik dan menjadi bahasan utama dikalangan fans mengenai sosok yang celyn suka yah walau beberapa orang menganggap celyn mungkin bercanda tapi ada yang bila raut wajah dan suara celyn hari itu adalah perkataan serius.
Yah walau itu terjadi tapi hidup dan karir celyn tidak banyak berubah bahkan hari ini dia menghadiri acara penghargaan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope Girl
RomanceMeira gadis SMA yang lugu, polos dan penurut, hidup berdua bersama kakak perempuan nya. Hidup dengan saling mendukung dan menguatkan tapi suatu hari kakaknya mengalami kecelakaan dan cidera kaki yang menyebabkan kakaknya harus dirawat selama sepeka...